Eternal - 34

296 40 4
                                    

17 years ago

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

17 years ago..

"Itu sang Ratu!"

Seketika seluruh pasang mata langsung menatap kearah cahaya hijau yang tengah mengelilingi seseorang yang sangat mereka kenali. Begitu juga dengan iris emas mengkilap milik Sang Raja, Kim Taehyung. Terpaku saat melihat sosok istrinya—Ratunya berada disana. Tersenyum seringai dengan iris biru safir juga tengah menatap pada nya.

Dada nya bergemuruh dengan jemari mengepal tanpa taehyung sadari—bahkan saat wanita itu tertawa begitu keras melihat jasad ayah nya, semakin membuat amarah memenuhi dirinya—bersamaan iris emas milik nya kini telah digantikan oleh iris merah pekat disana.

Namun, taehyung tidak bisa berbohong—ketika hatinya kini terasa begitu menyesakkan. Jantung nya berdegup kencang dengan rahang mengeras. Ia merasa marah, namun disisi lain—ketika melihat sosok ia cintai, istirnya yang menyebabkan semua ini terjadi. Membuat Kim Taehyung enggan untuk percaya.

Tapi—iris merah miliknya sedikit berjengit ketika sekilas melihat iris biru safir milik jungkook disana tampak memperlihatkan warna lain. Kemudian taehyung mengahlikan irisnya ke arah leher jungkook—dan seketika mampu membuat nafasnya tercekat dengan iris kini menatap tidak percaya.

Lambang mawar dan naga, tanda kekuatan magis yang sama persis sepeti miliknya—seharusnya berada disana. Tanda yang dimiliki oleh Jungkook setelah kekuatan nya kembali dan setelah mereka menikah. Namun, kini tidak dimiliki oleh sosok wanita yang semakin menyeringai senang disana. Bahkan sebelah iris itu pun perlahan berubah menjadi warna hijau.

Tidak, Taehyung yakin jika ia tidak salah. Ia tahu persis bagaimana sosok istrinya—putri keturunan Lincoly itu. Bahkan taehyung tidak mengenali aura Kim Jungkook pada wanita itu, aura magis nya—serta lambang naga dan emas yang tidak ada dileher nya, semakin membuat Kim Taehyung yakin jika wanita itu bukan sang Ratu, bukan Istrinya—dia bukan lah Kim Jungkook.

Dan ketika wanita itu ingin kembali menyerang dengan magis miliknya—membuat Kim Taehyung langsung mengangkat kedua tangan nya dengan magis miliknya kini terasa begitu kuat. Membuat sebuah pelindung besar di sekeliling kerajaan dan membawa semua orang yang terluka untuk masuk kedalam pelindung itu.

Bahkan para bangsawan royal family juga dipaksa masuk. Berulang kali mencoba memberontak, namun magis sosok Raja itu begitu kuat. Mereka hanya bisa menatap dari balik pelindung itu—melihat bagaimana sosok Raja dan Ratu yang kini saling berhadapan, untuk saling menyerang—ketika Ratu itu sekali hentak langusng mengarahkan kekuatan magisnya pada Kim Taehyung.

Namun, kekuatan magis itu seolah tidak mampu menyerang sosok Raja yang kini menatap tajam dengan iris merah menyala pada wanita dihadapan nya—kemudian sekali gerakan langsung melangkah begitu cepat, membawa wanita itu kedalam lingkaran magis yang kini ditutupi oleh kabut gelap. Membuat semua orang disana tersentak—tidak dapat melihat apa yang dilakukan sosok Raja itu.

The Wizarding World || Eternal LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang