Hallo, setelah sekian lama balik lagi sama cerita ini🙏
Mohon bantuannya dengan meramaikan paragraf dengan komentar asik kalian agar aku semangat up tiap hari🙏
Sumire paham sekarang, dia mengerti maksud dari Kaguya. Cara satu-satunya untuk mengurung Otsutsuki Shibai adalah dengan menggabungkan kekuatan segel gozu tennou dan segel karma Boruto.
Gadis itu berjalan pelan mendekati si kuning, dia tersenyum hangat lalu mengulurkan tangan kirinya. Boruto pun dengan segera meraih tangan itu, dari sana... tubuh keduanya di selimuti oleh cahkra bewarna ungu muda yang tampak menyala-nyala.
Gelombang air pun tiba-tiba saja muncul dari bawah tanah, mengikat tubuh Otsutsuki Shibai hingga perlahan-lahan menenggelamkannya. Dia akan terkurung, sebentar lagi mereka akan meraih kemenangan telak.
Bangsa Otsutsuki yang melihat itu pun mulai mundur satu persatu. Jika sang atasan saja mampu disegel begitu hebatnya... bagaimana dengan nasib mereka?
"AAAAAAAGHHH!!! AWAS KALIAN! LIHAT KALIAN SEMUA!!!" teriakan Shibai menggema memenuhi segel dimensi tersebut. Sampai perlahan-lahan, tubuhnya pun menghilang bersama gelombang air tadi.
"Kita berhasil....." ujar Boruto, menangkup pipi sang gadis penuh rasa bangga.
BRUK!
"Sumire!"
Semua orang langsung mendekat, panik karena Sumire secara tiba-tiba kehilangan kesadarannya.
Dia pingsan, nafasnya masih ada namun Momoshiki mengatakan kalau dia tidak punya waktu lama untuk di obati. Sumire kehilangan banyak chakra serta energi ketika mengurung Otsutsuki Shibai. Kondisinya pun semakin melemah dengan deru nafas mulai terdengar semakin pelan.
Tanpa menunggu waktu lama, Uzumaki Boruto segera memunculkan portalnya. Dia masuk kedalam sana bersama dengan yang lain hingga hanya dalam beberapa saat mereka sampai ke Konoha.
Sebuah desa yang nyata, tanpa di pengaruhi oleh campur tangan Kawaki.
Sesampainya di rumah sakit, Sumire langsung di larikan ke ruang pemeriksaan. Tsunade pun terlihat berlari dari kejauhan bersama Sakura di belakangnya. Mereka tampak begitu khawatir, apalagi Tsunade. Sang Hokage ke-lima itu sampai gemetaran tangannya mana kala merasakan pergerakan Chakra dari tubuh Sumire yang tidak stabil.
"Dia sudah pernah mati satu kali."
Boruto yang mendengar hal tersebut langsung menarik kerah Kawaki, mendorongnya kuat sampai menghantam tembok di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOSE YOUR SORRY [END]
RomanceSumire pikir ketahanan hatinya tidak akan runtuh melihat kepulangan seseorang yang telah menghancurkan hatinya sejak lama. Namun ternyata, semakin dia mencoba untuk membuat pelindung agar dirinya tak terjun semakin dalam kedalam rasa sakit itu...