Ramaikan paragraf seramai-ramainya jika ingin aku rajin up🙏
Tembus 100 komentar aku double up
Tangan kanan Boruto mengeluarkan percikan petir, ia masih belum menggunakan kekuatan karmanya yang sebenarnya begitu dahsyat.
Boruto masih ingin mengetes, sampai dimana kemampuan Ishiki. Masalahnya saat ia dan Sumire fokus menghabisi Shibai. Kawaki turun ke bumi seorang diri untuk menghalau bangsa Otsutsuki yang memporak-porandakan Desa Konoha.
Bisa jadi di tengah-tengah peperangan itu Ishiki menyerap kemampuan mereka untuk menjadikannya lebih kuat. Atau bahasa kasarnya, memakan teman sendiri yang merupakan satu jenis makhluk dengannya.
Momoshiki pernah menggunakan teknik itu untuk mengalahkan dia, Sasuke dan juga Naruto dulu. Rela memakan teman demi bertambah kuat.
Yagakeru!!
Uzumaki Boruto menghilang cepat sebelum kepalanya di tebas oleh elemen angin berkecepatan tinggi milik Kawaki. Jutsu ini hampir mirip dengan fuuton Rasenshuriken milik Naruto, namun bedanya... bentuk fuuton itu lurus tapi bergerak 10 kali lebih cepat mengalahkan kecepatan cahaya.
"Jika kau hanya menghindar maka kau akan cepat mati." tukas Kawaki, sementara pria Uzumaki hanya terkekeh sinis menanggapi perkataan laki-laki ini. "Lakukan jika bisa."
"Sombong sekali kau kuning tengik!" kali ini Ishiki yang menyeru. Dia sudah geram dengan Boruto sejak lama karena kesombongan serta keangkuhannya. Berlagak seakan dia paling kejam di seluruh dunia.
Padahal menurut Ishiki, anak ini sama seperti bayi baru lahir yang jika mengeluarkan suara saja masih amatir. Katanya lagi, Boruto tanpa Momoshiki sama seperti Shinobi payah lainnya.
"Serang aku, brengsek!" Kawaki memaki kesal. Dia menahan percikan api di tangan kanannya sementara Boruto tetap diam memperhatikan pria tersebut tanpa persiapan apa-apa."Kau kemari hanya untuk membawaku pulang?!"
"Tentu,"
"Mimpi saja!!"
Katon : Sekyokai no jutsu!!
Uzumaki melirik ke atas, lalu dia menarik nafas panjang dan membentuk segel tangan.
Fushi no suibō- no jutsu
Boruto di kelilingi oleh bola air dengan ukuran besar nan tebal sehingga membuat ribuan bola api raksasa milik Kawaki tidak berhasil tembus kedalam pertahanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOSE YOUR SORRY [END]
RomantikSumire pikir ketahanan hatinya tidak akan runtuh melihat kepulangan seseorang yang telah menghancurkan hatinya sejak lama. Namun ternyata, semakin dia mencoba untuk membuat pelindung agar dirinya tak terjun semakin dalam kedalam rasa sakit itu...