11

943 105 43
                                    





Cuma berharap kalian terus meramaikan paragraf dengan berbagai komentar asik....

*Note. Jawaban dari semua pertanyaan ada di gambar bawah.

Maaf juga jika masih terdapat banyak kesalahan kata ya🙏 tolong dimaklumi....













Maaf juga jika masih terdapat banyak kesalahan kata ya🙏 tolong dimaklumi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
















Berjam-jam di rawat oleh Sakura dan Tsunade, kenyataannya hal itu masih tidak membuahkan hasil sampai sekarang. Sekelas byakugou bahkan tidak dapat berbuat lebih. Tubuh Sumire masih menolak chakra dari orang-orang.

Kejangnya juga semakin parah, pun disertai wajah kian pucat dengan tubuh membiru serta dingin.

Semua orang panik, apalagi Hinata. Dia tidak paham apa yang sebenarnya terjadi pada gadis itu. Mengapa tiba-tiba? Bagaimana bisa seluruh chakranya terserap habis? Karena Boruto? Tidak. Hinata tahu bagaimana anaknya, Boruto pasti tidak tahu apa-apa. Jika pun memang sang putra pelakunya? Kenapa dia repot-repot membawa Sumire ke ninja medis?

Saat ini Tsunade hanya memiliki satu teknik, untuk meminimalisir kondisi Sumire yang semakin lama semakin melemah.

Sakura juga sudah mencoba berbagai cara, tidak ada satupun yang berhasil. Mereka hanya bergantung dengan teknik terakhir Tsunade yang mana memperlambat kejang pada Sumire.

Ninja penjaga dari tingkat S juga sudah di perintahkan Naruto untuk mengamankan setiap sudut ryutan. Berdasarkan hasil diskusinya dengan Sasuke, Shikamaru dan Katasuke... ada seseorang yang mencoba untuk mencelakakan Sumire namun masih belum di ketahui motifnya.

Malam itu Hinata masih bermalam di ryutan, menjaga Sumire dengan penuh rasa khawatir. Himawari sedang sibuk di kediaman Hyuga, akan ada acara besar disana dan Himawari bertugas untuk mengurus semuanya.

Naruto juga ikut berada disini, dia tidak mungkin membiarkan sang istri sendirian tanpa pengawasan langsung darinya. Sementara Konoha... Naruto sudah memerintahkan kepada Shikamaru dan Ino untuk mengawasi desa.

"Sasuke, mau apa?!" tukas Naruto, menghentikan sang sahabat yang hendak memberikan chakra kepada Sumire. "Kau lupa pada akibat dari pada ini?! Dia akan semakin melemah jika----"

"Diamlah. Aku tidak peduli kalau setelah ini dia mati."

"Teme----!!!

Naruto bersiap dengan rasengannya. Sementara Sasuke telah di selimuti chakra gelap yang mana dia juga sudah siap untuk mengeluarkan amaterasu.

"Kau diam."

"Aku tidak mungkin diam disaat kau mencoba membunuh warga desaku!"

Sasuke dengan tampang datar dan bersikap masa bodo langsung mentransfer chakranya pada Sumire. Aneh, tak terjadi kejang pada tubuhnya. Gadis itu malah terbatuk, transfer chakra ini berhasil dan membuat Sakura sangat terkejut.

I LOSE YOUR SORRY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang