16

936 95 140
                                    




Halloo aku kembali padahal target belum terpenuhi hehe..

Sengaja up cepet karena mau aku endingin aja ini cerita. Komentar dah menurun drastis, zuzur aku zudah tidak berzemangat lagi.

Rencananya bakal tamat di chapter 20. Tapi kalau komentar ramai kembali hingga tembus 60 komentar per-chapter seperti dulu... ending bakal aku tunda ya....🙏












🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


















"Sumire sudah sadar!!!"

Teriakan Sakura di luar ruangan membuat semua orang langsung menoleh terkejut padanya. Uchiha Sakura lalu memerintahkan kepada salah satu ninja medis untuk memberikan pemeriksaan sesegera mungkin. Sementara itu si gadis rambut pink langsung berlari keluar ruangan untuk segera menuju kantor Hokage.

Dia harus bertemu Naruto, dan semoga saja... terdapat ninja lain disana.

BRAK!!

"Sakura-chan.... kau membuat kami terkejut." ujar Naruto sementara Shikamaru tampak melanjutkan obrolannya bersama sang sahabat.

"Sumire sudah sadar! Dia sadar!!!"

Naruto langsung beranjak dari kursi kebesarannya, diikuti keterkejutan Shikamaru bahkan pria tersebut sampai menjatuhkan beberapa berkas.

"Sadar?!"

Uzumaki Naruto tanpa menunggu lama langsung pergi menuju rumah sakit Konoha bersama Shikamaru tentu saja.

Diperjalanan, mereka bertemu Sai, Choji, Kiba dan juga Shino. Mereka yang mengetahui hal itu tentu saja ikut kaget bukan main. Lalu mengikuti keduanya menuju rumah sakit.

Sementara Sakura masih berkeliling desa, memberikan kabar membahagiakan ini pada semua orang khususnya Himawari yang sudah menemukan gadis tersebut di tengah-tengah hutan kabut.

Boruto yang tengah duduk seorang diri diatas patung Hokage tampak mengerutkan dahi. Bingung melihat semua orang dibawah berlari tunggang langgang termasuk sang Ibu.

"Dia sudah sadar...." Mitsuki tiba-tiba saja berada di samping Boruto. Perkataannya membuat si kuning tampak membuang muka, "Oh."

Raut wajah yang begitu masam membuat Mitsuki menampilkan senyum tebal. Dia tahu kalau mataharinya sedang memendam sesuatu.

"Kau tak ingin bertemu dengannya?"

"Aku punya misi." Uzumaki Boruto langsung pergi meninggalkan Mitsuki, dia satu-satunya manusia yang tidak menunjukan reaksi bahagia mendengar Sumire yang akhirnya sadar.

Iya, gadis itu memang di kabarkan menghilang selama enam tahun, tanpa jejak, tanpa pesan.

Setelah menghilang selama itu, Sumire pada akhirnya di temukan oleh Himawari yang sedang memiliki misi di desa kabut. Keadaan Sumire saat itu mengkhawatirkan. Ada beberapa luka di bagian tubuhnya serta lebam yang begitu parah di bagian punggung.

I LOSE YOUR SORRY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang