Freen menghela napas " Zhi, tugasmu bukan berbohong hanya berpura - pura untuk menjadi ayah dari anakku dan jika anakku bersama denganku kau harus memperlakukanku sebagai istrimu hanya itu saja "" Bagaimana dengan keluarga nona ? "
Freen tertawa kemudian ikut duduk disamping zhi menghadap kesamping kearah zhi
" Itu sebabnya aku membuat perjanjian itu zhi, setelah kamu menyetujui perjanjian ini, kita akan ke hua hin selama dua hari untuk menikah setelah itu kita kembali dan kamu berpura - pura menjadi ayah kandung dari anakku "
Zhi ingin menyela karena kaget mendengar pernyataan freen namun dengan cepat freen menyelanya terlebih dahulu
" Kita menikah hanya di keagaman saja zhi, untuk mengambil bukti bahwa kita sudah menikah dan aku juga akan membuat dokumen palsu untuk pernikahan kita berdua tanpa harus mendapatkan dokumen asli di catatan sipil bangkok jadi namamu akan bersih dicatatan sipil pernikahan setelah kontrak ini selesai "
Zhi masih memperhatikan freen menjelaskan maksudnya
" Dengan begitu orang akan percaya bahwa kita sudah menikah dan disaat itu juga dirimu terikat perjanjian denganku selama 3 tahun dan setelah selesai perjanjian kita hidup secara masing - masing, bagaimana ? Apa kamu keberatan? "
Zhi berpikir tentang tawaran yang membuatnya cukup rumit
" Begini zhi, kamu membutuhkan pekerjaan dan saya juga membutuhkanmu, jadi kita sama - sama saling membutuhkan tidak ada keterpaksaan disini jadi perjanjian atau pekerjaan ini bukanlah atas dasar kebohongan tapi hanya menjalankan tugas diatas perjanjian "
Freen selalu memberikan pernyataan untuk membohongi zhi agar zhi bisa menyetujui perjanjian tersebut maka tujuan freen mencari ayah dari anaknya terkabul dan tidak akan lagi dijodohkan oleh ibunya.
" Zhi " Tanya freen menatap zhi dengan penuh harapan
Zhi sangat bingung, yang ia tau ditelevisi yang sering ia tonton drama diwarung tempat ia bekerja, pekerjaan yang dihadapinya bukanlah termaksud pekerjaan yang sering ia tonton. Namun disisi lain ia juga membutuhkan pekerjaan tidak mungkin dia kembali bekerja sebagai tukang cuci piring lagi bersama temannya itu membuatnya menggeleng cepat
Freen yang melihatnya mengernyitkan dahi
" Kenapa zhi ? Apa kamu keberatan ? "
Zhi menoleh cepat kearah freen kemudian ia menoleh kembali ke arah kertas diatas meja lalu mengambilnya dan melanjutkan membacanya.
Freen tersenyum senang karena berhasil membuat zhi menyetujui perjanjian tersebut
" Baca lebih teliti lagi zhi, dan coret saja sekiranya kamu keberatan "
Freen terus menatap zhi yang membaca surat perjanjian tersebut dengan serius
Dari samping dia mirip dengan becky " Batin freen melihat kearah zhi dan tanpa sadar freen menyelipkan anak rambut dibelakang telinga zhi.
Tentunya zhi lansung kaget dan menoleh kembali ke arah freen membuat freen ikutan kaget juga
" Aaaaa rambutmu sedikit berantakan aku tidak bisa melihat rambut seseorang berantakan " Alasan freen
Zhi hanya mengangguk kemudian kembali membaca lagi isi perjanjian tersebut
Dimana didalam perjanjian itu, Zhi akan menjadi ayah sekaligus suami freen didepan anaknya, keluarganya atau kerabat kerjanya sampai bibi umur 10 tahun atau dihitung dalam tanggal perjanjian sekitar 3 tahun lamanya dan selama kontrak berjalan zhi harus mengikuti peraturan yang sudah freen buat. Seperti bersentuhan tangan, mengkecup kening pipi hanya didepan keluarga saja. Mereka berdua akan tidur sekamar, zhi dilarang jatuh cinta dengan freen jika itu terjadi maka zhi akan didenda menggantikan semua kerugian yang freen keluarkan seperti uang dan tanggung jawab atas kebohongan yang mereka lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANIFESTING LOVE
FantasyLanjutan cerita my lawyer setelah 8 tahun kepergian suaminya freen terus menjaga hatinya untuk suami dan anaknya. Apakah dengan kehadiran zhi napoleon seseorang yang misterius memiliki wajah yang sama dengan rebbeca patricia armstrong, freen bisa me...