Dibandara singapura
Freen dan nathan menunggu Pesawat pribadi milik keluarga chankimha sedang memarkir dilandasan yang akan membawa mereka ke thailand.
Kemudian Alex keliar dari mobil lalu membuka pintu belakang untuk Freen keluar bersama nathan bi yang sedang memegang mainan robotnya.
Freen pun berjalan menuju tangga pesawat bersama nathan lalu disusul oleh alex dan Heng.
Dengan detak jantung yang begitu berdebar Freen menatap alex sedang berbincang pada pilot kemudian alex menoleh kearah Freen.
" Dia tidak ikut " Tanya Freen dan alex menghela napas
" Dia tidak datang Freen "
Freen tersenyum tipis lalu kembali melanjutkan langkahnya menaiki tangga pesawat untuk masuk kedalam.
Freen duduk dikursi belakang sedangkan nathan bersama heng dan alex duduk dikursi paling depan.
Pesawat mereka pun kembali take off menuju thailand.
Diudara Freen hanya bisa terdiam dalam kesedihannya. Ia sudah menyiapkan rasa pedih ini ketika Becky tidak menjemputnya.
" Paman.. "
" Iya boy "
" Daddy mana "
Heng menghela napas lalu menoleh kearah samping dimana nathan tengah menatap penuh penasaran.
" Daddy mungkin ada dirumah tunggu nathan pulang " Alasan Heng tersenyum tipis
Nathan mengangguk kecil kemudian tatapannya diarahkan pada robot pemberian Becky dan seketika ia merasa sedih karena dari kemarin ia tidak pernah bertemu dengan daddynya.
Singkat cerita pesawat mereka tiba dibandara suvarnabhumi bangkok.
Dengan langkah lemas nathan turun dari tangga tanpa melihat dihadapannya lagi.
Bruk
Nathan bi mendongakkan kepalanya setelah menabrak seseorang.
" Daddy " Teriaknya antusias dan lansung melompat dan memeluk Becky.
" Oho.. nathan kangen daddy hum " Tanya Becky Lansung bertekuk lutut membalas pelukan anaknya.
" Daddy kenapa tidak susul nathan sama mommy kesingapura " Jelasnya dengan bibir cemberut setelah melepaskan pelukannya
Becky tersenyum seraya mengelus lembut pipi nathan bi " Daddy ada urusan boy.. "
Sementara didalam pesawat Freen membuka matanya merasakan sentuhan alex membangunkan tidurnya.
Freen menoleh kearah kaca jendela melihat sudah ada mobil sedan hitam terparkir disana.
" Kita sudah tiba namun ada yang ingin bertemu denganmu " Jelas alex dan Freen mengernyitkan dahknya
" Siapa "
" Dia ada dibawah menunggumu " Jawab Alex tersenyum tipis kemudian Freen beranjak berdiri menuju pintu keluar lalu diikuti oleh Alex dibelakang.
Deg
Freen tertegun melihat Becky sudah ada dibawah tangga tengah menggendong nathan bi.
Tatapan mereka saling melekat tak ingin memalingkan pandangannya satu sama lain.
" Mommy.. " Teriak nathan dan Becky menoleh kearah nathan lalu mencium pipi anaknya dan menurunkan nathan bi.
" Nak.. nathan sama paman heng duluan pulang.. Daddy sama mommy mau bicara sebentar "
KAMU SEDANG MEMBACA
MANIFESTING LOVE
FantasyLanjutan cerita my lawyer setelah 8 tahun kepergian suaminya freen terus menjaga hatinya untuk suami dan anaknya. Apakah dengan kehadiran zhi napoleon seseorang yang misterius memiliki wajah yang sama dengan rebbeca patricia armstrong, freen bisa me...