Freen tengah mengerjapkan matanya beberapa kali lalu menoleh kesamping dimana sudah ada becky menopang wajahnya diatas tempat tidur seraya tersenyum.Freen pun membalas senyuman becky " Sudah jam berapa "
" Baru jam 7 malam "
Freen membulatkan matanya " Aku tidur berapa jam "
" Emmm " Becky menekuk bibir bawahnya
" Hanya empat jam "
Freen mendengus kesal " Kenapa tidak membangunkan aku " Ucapnya beranjak bangun sambil menarik selimutnya dan menyender di sandaran tempat tidur
Becky kemudian ikut duduk disamping Freen dan mengelus lembut rambut istrinya.
" Aku sengaja tidak membangunkanmu agar istriku ini bisa beristirahat penuh.. "
" Lalu dimana ponselku "
" Ada disampingmu "
" Hmm " Freen memicingkan mata bingungnya
Becky tersenyum " Tadi nathan telpon dan aku mengangkatnya tadi kalian melakukan panggilan video sampai panggilannya mati sendiri "
Freen menghela napas lalu menoleh mengambil ponselnya " Kenapa tidak membangunkanku.. aku juga ingin melihat nathan bi "
" Nathan sendiri yang melarang aku membangunkanmu.. dia tau mommynya lelah jadi dia hanya memandangimu saja tadi lalu ikut tidur. Jika ingin menelponnya sebaiknya besok saja "
Freen lansung menahan tangannya untuk menekan fitur panggilan pada anaknya.
" Kamu benar.. pasti dia sudah tidur " Freen mendengus pasrah lalu menyenderkan kepalanya dibahu Becky " Aku jadi merindukannya "
Becky tersenyum seraya mengelus pipi Freen " Bersabarlah.. kita tidak akan lama disini.. dan sebaiknya kamu bersiap - siap "
" Memangnya kita mau kemana ? " Freen mendongakkan matanya menatap Becky yang menoleh dan menatap Freen juga
" Nanti kamu akan tau.. sekarang pergi mandi aku menunggumu disini "
Freen kembali mendengus kesal setelah menegakkan kepalanya
" Yasudah aku mandi "
" Ingin ditemani "
Plak
" Arghh.. kau sangat kasar semenjak disini "
" Biarkan saja "
Becky cemberut seraya mengelus pahanya di pukul oleh Freen kemudian Freen mendorong tubuh becky untuk menjauh
" Sana aku mau kekamar mandi "
Becky yang menjauh pun melihat Freen mengambil selimut tersebut dengan susah payah untuk menutupi tubuhnya.
" Eh Beckk !! " Teriak Freen setelah menerima gendongan tiba - tiba dari becky dan membawanya kedalam kamar mandi dan menurunkannya didalam buthtub lalu Becky menarik selimut Freen membuat Freen lansung menyilangkan kedua tanganya didada menutup asetnya disana.
" Beckkkk !! Kau suka sekali membuatku kaget "
Becky menyeringai " Maka kamu harus terbiasa dengan ku yang suka mengkagetkanmu "
Becky mencolek milik Freen dibawah sana yang Freen lupa menutupnya
" Arghhh!! Becky !! " Kesal freen membulatkan matanya
" Emm.. sangat lezat " Becky mencicipi jari teluntuknya yang digunakan mencolek milik Freen
" Ohh lorddd !!! Kenapa aku memiliki suami yang mesumm " Gerutu Freen membuat Becky tertawa lalu ia menghidupkan air dibuthtub hingga tubuh Freen tersentak terkejut karena dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANIFESTING LOVE
FantasyLanjutan cerita my lawyer setelah 8 tahun kepergian suaminya freen terus menjaga hatinya untuk suami dan anaknya. Apakah dengan kehadiran zhi napoleon seseorang yang misterius memiliki wajah yang sama dengan rebbeca patricia armstrong, freen bisa me...