HONEYMOON PART 1

1.5K 174 33
                                    

Setelah dari perjalanan panjang becky freen kini pesawat mereka mendarat sempurna dibandara changi singapura.

Terlihat dibawah sana sudah ada mobil yang berjejer rapi menyambut kedatangan dua pasangan yang akan bulan madu.

Becky turun dari pesawat lalu disusul oleh freen yang kini dikeningnya sudah tertempel plester kompres pereda nyeri.

Freen merasa sakit kepala setelah mengalami mimpi yang melelahkan di buatnya.

Terlihat becky menunggu Freen masuk terlebih dahulu kedalam mobil lalu disusul oleh Becky lagi.

Mobil mereka pun melaju meninggalkan bandara menuju hotel yang sudah disediakan heng untuk mereka tinggal.

Diperjalanan becky menoleh kearah Freen yang menyenderkan kepalanya disana seraya memejamkan mata.

Becky mengecek suhu tubuh Freen dengan menempelkan punggung tangannya dileher jenjang Freen.

Seketika itu Freen tersentak lalu memegang tangan Becky. Ia takut apa yang ia rasakan hanyalah mimpi lagi.

Freen membuka kaca mata hitamnya disana lalu menaikkan sebelah alisnya disana

" Apa yang kamu lakukan "

" Aku hanya mengecek suhu tubuhmu "

Freen mendorong tangan Becky untuk menjauh

" Aku sudah lebih baik " Jawabnya dingin lalu becky mengangguk karena ia juga merasakan suhu Freen sudah tidak sepanas dipesawat tadi.

Kemudian Becky mengetik sesuatu diponsel untuk mengabari heng kalau mereka sudah tiba disingapura.

Tidak menunggu waktu lama sekitar enam bekas kilometer dari bandara, Becky dan freen tiba dihotel marina by sand. Hotel yang sangat dengan iconik singapura dengan hanya berjalan kaki saja.

Becky dan Freen masuk kedalam kamar mereka yang sangat luas, heng sengaja memilih tipe kamar king premier yang memiliki fasilitas lengkap hingga pemandangan kota singapura sangat indah dilihat dari kamar hotel yang ditempati Becky dan Freen.

Freen berjalan menelusuri seisi kamar yang luas dimana disana ada bar mini, kemudian tv besar lalu seluruh dinding kamar yang menghadap kearah perkotaan semuanya kaca, bahakn dijendela terdapat sofa yang menyambung di dinding jendela, kemudian disana ada meja makan yang sudah dilengkapi makanan ringan dan air mineral lalu Freen melihat kearah ranjang tipe king premier tersebut yang bisa muat tiga orang lalu diatasnya ada dua handuk berbentuk angsa disana dan disekelilingnya terdapat bunga mawar kemudian ada sebuah ucapan selamat berbulan madu.

Freen menyeringai lalu menoleh kearah Becky yang sedang duduk disofa dekat jendela.

Kemudian Freen meghela napas dan menghampiri becky dengan duduk disampingnya.

" Sudah tidak marah padaku " Tanya Becky dan Freen lansung menoleh

" Sedikit "

Becky tertawa kecil " Ternyata masih marah "

" Tentu saja.. kamu saja belum ku hukum karena tidak menuruti perkataanku untuk pulang tadi malam " Gerutu Freen masih kesal dengan Becky menginap dihotel bahkan mabuk dengan Heng.

" Lalu apa yang harus kulakukan agar kamu tidak marah lagi "

Freen menyeringai " Kau yakin ingin melakukannya "

Becky mengangguk tanpa mengatakan apapun

" Baiklah kalau begitu aku ingin makan sesuatu yang pedas "

Becky mengernyitkan dahinya " Kamu lapar "

MANIFESTING LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang