BERI AKU BUKTI

787 149 22
                                    


" Dad... apa kita berenang "

" Tidak.. Ombaknya sangat tinggi boy.. kita duduk disini saja " Tolak Becky dan Nathan bi pun lansung cemberut membuat Becky menghela napas .

" Baiklah.. tapi nathan tunggu sini.. daddy ambil pelampung keselamatan dulu disana apa mengerti hum "

" Yess Daddy " Jawabnya lansung antusias

Becky tersenyum seraya mengacak rambut anaknya " Good boy "

Kemudian Becky pergi ketempat pos keselamatan alat berenang dipantai tersebut. Sementara nathan bi menunggu dikursi dekat pesisir pantai.

Nathan yang yang melihat ada bola anak kecil menangis karena bolanya terbawa harus membuat nathan merasa tidak tega lalu menghampiri anak tersebut.

Tidak lama datang seorang pria menghampiri anak kecil yang menangis karena bolanya hanyut dan nathan.

" Hei.. boy kenapa kau membuatnya menangis "

" Nathan tidak bikin dia nangis paman "

" Lalu "

" Bolanya hanyut "

Pria tersebut melihat kearah bola yang hanyut jauh kemudkan ia menoleh kearah kanan dan kiri.

" Kasihan sekali.. " Lirihnya berpura sedih lalu mengelus punggung anak tersebut kemudian nenoleh kearah nathan bi.

" Apa kamu bisa berenang nak "

" Bisa paman "

" Kalau begitu bisa tolong ambilkan bolanya "

Nathan terdiam ia ragu menuruti permintaan orang dewasa didepannya itu.

" Tapi nathan tunggu daddy dulu paman "

" Kalau tunggu daddymu bolanya semakin jauh dan adik ini semakin sedih "

Nathan kembali terdiam lalu menoleh kearah pria tersebut.

" Baiklah paman. " Jawabnya ragu namun pria tersebut tersenyum licik.

Hingga Becky kembali dan melihat anaknya berjalan kearah tengah pantai

Dengan khawatir becky berlari seraya berteriak mencegah anaknya untuk pergi ketengah laut

" Nathannnnn " Teriak Becky dan nathan pun menoleh namun obat gelombang yang datang menerpa tubuh nathan

" Daddyyy... " Teriaknya takut namun tubuhnya sudah terseret arus bersamaan Becky lansung menyelam menyelamatkan nathan.

Sempat mendapatkan tangan anaknya namun terlepas karena ombak yang begitu tiba - tiba datang menerpa tubuh mereka berdua.

" Arghhh " Becky memunculkan kepalanya diair lalu menoleh kearah kanan dan kiri mencari anaknya.

" No... nathann.. " Teriak Becky kembali menyelam.

Bruk !!

Pintu terbuka keras dimana Freen menerobos masuk ke ruangan yang sudah ada Becky tengah diberi vitamin setelah menyelam beberapa jam lamanya.

Freen menghampiri Becky

Plak !!

Freen menampar Becky lalu mencengkram kuat kerah baju suaminya.

" Dimana nathan !! " Teriak Freen dan becky hanya pasrah

" Freen... Ak-ku... "

" Dimana Beckkk " Lirih Freen lansung menangis dan menaruh kepalanya didada Becky.

MANIFESTING LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang