Becky dan Freen kembali turun Lantai 11 keruangan Direktur utama ninety two group.Ceklek
Freen melangkah menuju kursinya lalu Becky memilih duduk di sofa seraya melebarkan kedua kaki lalu mengeluarkan ponselnya untuk mengecek sesuatu disana.
Freen yang melihat keseriusan Becky menatap ponselnya dengan kening mengkerut.
Freen terkekeh seraya menggelengkan kepalanya
" Beck.. kau sedang apa ? " Tanya Freen setelah berhasil duduk dikursi empuknya sambil mengeluarkan tabletnya
" Aku lagi mengirim pesan dengan temanku danu dari kemarin dia mengirimkan pesan tapi aku lupa balas " Balas Becky masih menatap ponselnya.
Freen mengangguk " Lalu bagaimana dengan usahamu ? "
Becky mendongakkan kepalanya menatap kearah Freen.
" Aku belum tau cara meminta perizinan usaha "
Freem tersenyum " Aku akan membantumu tentang itu.. sebaiknya kamu pikirkan tentang rencana usahamu seperti operasionalnya bagaimana, harganya bagaimana tapi ingat pikirkan keuntungannya dan setauku kamu harus membeli alat penyelam serta kapal persiar bukan "
Becky mengangguk " Kamu benar haah !! " Becky menghela napas
" Ternyata lisan lebih mudah dibanding perakteknya "Freen tersenyum kemudian ia menekan tombol untuk terhubunga dengan yossie sekretarisnya.
" Yossie.. Keruanganku sekarang " Perintah Freen
Becky menatap kearah Freen " Apa kamu ada meeting sekarang "
" Tidak ada "
" Lalu kenapa memanggil sekretarismu kesini "
" Tunggu saja " Balas Freen tersenyum tipis
Tok.. tok
" Masuk yos.. "
" Permisi Nona bos.. tuan " Sapa yossie menundukkan kepalanya kearah Freen dan Becky.
" Emmm yos.. ! aku ada pekerjaan untukmu.. suamiku ingin membuka usaha khusus pariwisata, tolong usahakan surat perizinannya didaerah khao lak dan juga carikan perusahaan yang menjual kapal persiar yang bagus jika sudah dapat lansung beritahu aku "
Yossie mengangguk " Baik Nona Bos "
" Ahh.. Satu lagi yos.. Belikan juga alat penyelam yang bagus.. Emm Beck.. kira - kira kamu membutuhkan alat berapa ? Apa 100 pasang ? "
Becky melebarkan matanya " Biar aku saja yang membelinya sendiri Freen.. "
Freen mengangguk mengerti " Baiklah kamu sudah mendengarnya kan.. Jadi, yang tadi saja kamu usahakan secepatnya "
" Baik Nona Bos saya akan melakukannya "
" Hemm bagus "
" Terima kasih yossie.. ! maaf sudah merepotkanmu " Sela Becky tersenyum kearah yossie
Yossie pun membalas senyuman suami bosnya
" Tidak perlu sungkan tuan, saya senang direpotkan oleh nona bos dan tuan "
" Tetap saja saya harus berterima kasih padamu " Balas Becky
Sementara Freen yang mendengar pembicaraan mereka pun bergantian saling melirik kearah yossie dan Becky.
" Yos.. apa kau ingin mengatakan sesuatu "
" Tidak ada bos sudah cukup "
" Kalau begitu pergilah " Tegas Freen mengusir Yossie
KAMU SEDANG MEMBACA
MANIFESTING LOVE
FantasyLanjutan cerita my lawyer setelah 8 tahun kepergian suaminya freen terus menjaga hatinya untuk suami dan anaknya. Apakah dengan kehadiran zhi napoleon seseorang yang misterius memiliki wajah yang sama dengan rebbeca patricia armstrong, freen bisa me...