Setelah dua jam lebih dalam perjalanan pesawat yang ditumpangi Becky pun tiba.Becky membuka matanya setelah dibangunkan oleh anak buah alex lalu Becky menoleh keearah kaca jendela dimana sudah ada mobil sedan hitam berbaris disana.
Helaan napas Becky ia keluarkan dengan perlahan lalu melihat kearah ponselnya yang tidak ada sama sekali pesan dari Freen.
" Tuan.. mari kita sudah ditunggu " Sela ajudan yang diutus oleh Freen menjaga Becky.
Sementara dibawah, sudah jennie keluar bersama asok lalu diikuti nathan dan heng dikawal dengan zain.
Jennie menelan salivanya menatap kearah tangga pesawat yang sudah dibuka dan keluarlah seorang pria yang dinantikanny.
" Daddy " Teriak nathan ingin menghampiri Becky namun dicegah oleh zain.
" Nathan " Becky menatap teduh anaknya yang merengek ingin menghampiri daddynya.
Kemudian zain memberikan kode pada pengawalnya untuk mengarahkan Becky masuk kedalam mobil lalu Heng dan nathan diarahkan menuju pesawat yang Becky pakai tadi dari singapura.
" Tunggu !! aku harus memeluk anakku dulu " Sela Becky menoleh kebelakang dimana nathan menatapnya yang sudah merengek sedari tadi ingin menghampiri Becky.
" Prince tidak ada lagi waktu nak.. biarkan dia pergi " Sela asok namun Becky memberontak ingin menghampiri nathan
" Nathann " Teriak Becky
" Paman heng daddyyy panggil nathan.. " Lirih Nathan yang saat ini digendong oleh heng melangkah menuju tangga.
" Lepaskan sialann !! " Teriak Becky masih memberontak
" Henggg.. Tunggu " Teriak Becky kembali dan terus dicegah oleh pengawal jennie.
" Paman.. nathan mau daddy " Rengekknya
" Daddy lagi ada kerjaan boy. jangan nangis.. nanti daddy sedih " Bisik Heng tanpa menghentikan langkahnya menggendong nathan
" Tapi daddy ikut kita kan paman "
" Tentu boy " Jawab Heng lansung masuk kedalam pesawat dan menyuruh pramugari menutup pesawat.
" Nathannnn " Teriak Becky dengan suara serak dan tenaga yang mulai lemah lalu terjatuh dilandasan dengan bertekuk lutut disana. Melihat kepergian pesawat yang ditumpangi anak yang ingin ia peluk namun tak tersampaikan.
Kenapa sangat menyakitkan aku tidak bisa memeluk nathan " Ucapnya sedih
Bersamaan diseberang sana Freen juga menjatuhkan cairan bening melihat perpisahan suami dan anaknya disana.
Freen menyentuh layar dimana Becky bertekuk lutut menundukkan kepalanya.
" Kau harus kuat beck.. Aku harap kamu tidak mematahkan harapanku " Lirih Freen dalam hati sambil menyeka air matanya.
" Suruh orangmu mengikuti suamiku kemana pun ia dibawa oleh mereka " Perintah Freen dengan tatapan dingin. Alex mengangguk setelah membawakan makanan untuk Freen makan.
***
Bruk
Becky membanting pintu kamar yang disediakan oleh jennie lalu menoleh dan menatap kearah jennie dan asoka yang baru masuk kedalam.
" Katakan apa mau kalian.. waktuku tidak banyak " Sentak Becky kesal
Asoka menghampiri Becky lalu memberikan sebuah foto keluarga disana dimana Becky duduk ditengah dan disampingnya ada asoka dan istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANIFESTING LOVE
FantasyLanjutan cerita my lawyer setelah 8 tahun kepergian suaminya freen terus menjaga hatinya untuk suami dan anaknya. Apakah dengan kehadiran zhi napoleon seseorang yang misterius memiliki wajah yang sama dengan rebbeca patricia armstrong, freen bisa me...