DEMI NATHANBI

1.1K 168 18
                                    


Dikota bangkok..

Pertemuan asoka dengan jennie disebuah restoran hotel tempat jennie menginap.

" Apa kau sudah menunggu lama " Ujar asok berjabat tangan dengan jennie

" Hanya beberapa menit.. silakan duduk tuan tuan " Balas jennie dan asok serta zain pun duduk dimeja yang sudah di sediakan.

" Bagaimana.. ? Aku tidak bisa berlama - lama lagi apa kau tau dimana lokasi prince berada "

Jennie menggeleng " Saya hanya bertemu dengannya dibandara dan apa sebenarnya yang terjadi.. kenapa prince Becky tidak mengenali ku "

Asok membuang napas lelahnya " Anakku mengalami amnesia.. kedatanganku kesini ingin menjemputnya namun tuan marco sepertinya ikut campur dengan urusan masalalu "

" Apa maksud anda tuan asok "

" Tuan marco tidak ingin prince Becky kembali dikeluarga asoka " Sela Zain yang menjelaskan

Jennie menatap asok dengan tatapan bingung " Kenapa ? Setauku tuan marco tidak akan ikut campur masalalu lagi kecuali kalian mengusiknya terlebih dahulu"

Zain ingin menjelaskan lagi namun asok mencegahnya kemudian menatap jennie dengan menghela napas.

" Saya mengajukan banding dipengadilan tentang warisan kembarannya anakku untuk diambil alih oleh prince sehingga tuan marco sangat marah dan karena itu Dia menyembunyikan prince disaat kami lengah menjaga nya "

Jennie menghela napas " Ninety two group "

Asok dan zain saling melirik " Apa maksudmu nona jennie " Sela asok

Jennie pun mulai bercerita tentang pertemuannya dengan Becky bersamaan diseberang negara sana disingapura tepatnya direstoran sushi, Becky juga menceritakan pada Freen tentang pertemuanya dengan jennie.

" Ya.. hallo iya iya.. aku sudah mengganti pakaianku.. aku akan kemobil mu " Ujar Becky menerima panggilan dari heng hingga tanpa disengaja ia menabrak bahu wanita yang sedang igin keparkiran juga.

Becky menghentikan langkahnya lalu menoleh melihat orang yang ia tabrak tadi sedang mengambil tasnya yang terjatuh

" Aku akan menghubungimu lagi nanti " Sela Becky mematikan panggilannya lalu menghampiri wanita tersebut.

" Maafkan saya nona.. saya tidak sengaja "

Deg

Jennie tertegun dengan apa yang ia lihat didepannya.

" Prince " Gumamnya kaget

Becky mengernyitkan dahinya " Maaf.. apa anda mengatakan sesuatu "

Jennie membasahi bibir bawahnya
" Prince.. kamu masih hidup "

" Hah !!! " Becky sangat bingung dengan perkataan wanita didepannya itu namun ia tiba - tiba mengingat kalau dirinya ditunggu oleh Freen

" Nona.. sekali lagi saya minta maaf.. saya permisi " Ujar Becky membalikkan badannya untuk pergi namun Jennie menahannya

" Tunggu.. kau tinggal dimana Prince "

Becky menghela napas lalu menoleh pada jennie kemudian melepaskan tangannya yang dipegang oleh jennie.

" Maaf nona.. saya bukan prince dan saya tidak bisa mengatakan tempat tinggalku pada orang asing.. jika ingin meminta pertanggung jawab padaku karena menabrakmu datang saja keperusahaan ninety two group " Ujar Becky lansung meninggalkan jennie disana dengan berlari menuju mobil yang menunggunya sedari tadi.

MANIFESTING LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang