" Ahhhh " Desahan Freen terdengar ditelinga becky merasakan begitu nikmat tangan Becky masuk kedalam celananya mengelus lembut miliknya dibawah sanaLumatan mereka kembali menyatu hingga lumatan demi lumatan mereka lakukan disana dan tangan becky juga mulai melesat masuk kedalam sana memaku mundur dengan sepelan mungkin.
" Mmmphhh " Tubuh Freen menggeliat tidak karuan dibawah kunkungan Becky.
Tidak lama jari becky memompa dengan cepat membuat Freen mendesah tidak karuan di tepian pantai.
Untungnya Heng menyewa pantai ini untuk mereka berdua jadi tidak ada yang bisa melihat atau mendengar pergulatan mereka.
" Hahhhh !! " Terdengar napas Freen sudah memburu merasakan puncak sebentar lagi menyelimuti dirinya
" Apa ini menyenangkan hum " Bisik Becky dan Freen hanya mengangguk seraya membasahi bibir bawahnya yang sudah tidak dilumat oleh Becky.
" Mendesahlah sayang tidak akan ada yang mendengar suara indahmu kecuali aku "
Freen menggeleng tidak karuan " Kau membuatku gila Becky.. Ahhhh "
Lenguhan panjang Freen terdengar disana merasakan pelepasan begitu nikmat walau hanya dengan jari Becky.
Becky mengkecup bibir Freen yang tengah mengatut napasnya yang tersengal.
" Sekarang giliranku "
" Hah !! " Freen lansung mentapa Becky yang sudah berada dibawah nya dan melebarkan kakinya Freen setelah melepas celana dalam istrinya dan menurunkan celananya juga.
Becky tersenyum simpul seraya menaikkan sebelah alisnya
" Sudah siap mendesah hum " Goda Becky dan Freen hanya bisa menelan salivanya melihat Becky sudah mau memasukkan senjatanya kedalam.
" Ahhhh " Becky mendesah merasakan pohon pisangnnya selalu kesusahan masuk diawal namun sangat nikmat jika dihisap oleh bunga rafflesia disana.
Becky menekan pelan miliknya lalu menatap Freen yang memejamkan matanya seraya memegang ujung sofa diatasnya. Sungguh pemandangan wajah penuh kenikmatan Freen membuat Becky semakin ingin mempercepat miliknya dibawah sana
" Ahhhh Beck !! "
Tubuh Freen terguncang dibawah sana menerima tekanan demi tekanan oleh Miliknya Becky
" Beckkhh lebih cepatt babyyhh " Pinta Freen membuat Becky tersenyum senang karena Freen menikmati permainannya dan akan melepaskan pelepasannya namun Becky tidak ingin begitu cepat sampai ia ingin Bermain lebih lama lagi
Becky memutar tubuh Freen untuk menungging tanpa melepaskan penyatuan disana dan Freen tentunya hanya menurut saja sekaligus tidak berdaya menikmati kenikmatan yang belum pernah ia rasakan bersama becca.
Becky kembali memaju mundur dirinya dengan cepat bahkan ia meremas bokong istrinya dengan gemas.
" Ahhh !! Ahhh !! Beckyyyhhh " Desahan Freen bersamaan napasnya yang sudah tidak beraturan.
" Ahhh Freen tubuhmu menjadi canduku " Teriak Becky Becky merasakan miliknya semakin dihisap disana dan Freen tentunya mendengar pujian suaminya itu merasa malu sekaligus nikmat.
Becky kembali mengangkat tubuh Freen bersamaan Becky duduk dan memangku Freen membelangai dirinya.
Becky merengkuh tubuh Freen dari belakang hingga perut becky bertemu dengan punggung Freen.
Kemudian Becky menggoyankan pinggulnya keatas sedangkan Freen mulai mendesah tidak karuan seraya tangannya ia lingkarkan sebelah dileher becky dan tangan Becky meremas gundukan kembar istrinya disana membuat Freen mendongakkan kepalanya keatas menikmati sentuhan suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANIFESTING LOVE
FantasyLanjutan cerita my lawyer setelah 8 tahun kepergian suaminya freen terus menjaga hatinya untuk suami dan anaknya. Apakah dengan kehadiran zhi napoleon seseorang yang misterius memiliki wajah yang sama dengan rebbeca patricia armstrong, freen bisa me...