MASA LALU DI LONDON

1.2K 177 70
                                    


Becky berjalan tergesa - gesa keluar dari rumah istrinya kemudian masuk kedalam mobil dan mengendarai keluar tanpa menjawab sapaan petugas satpam tersebut.

Becky yang sudah diselimuti emosi pun mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh.

Aku tidak percaya takdir.. bahkan dirimu dan cintamu

Becky mengeratkan pegangannya disetir mobil seraya menambahkan kecepatan mobilnya setelah ia mengingat perkataan Freen tanpa memperdulikan didepannya ada tikungan.

Bersamaan emosi yang meluap sedari tadi Becky tiba - tiba kembali mengingat tentang rumah dilondon membuat ia yang menyadari mobilnya hampir sampai ditikungan toll dengan cepat Becky melepaskan pedal gasnya berganti menginjak pedal rem lalu membelokkan setir mobilnya masuk kedalam tikungan hingga ban belakang mobjl Becky bergelincir mengikuti tikungan yang berbentuk C tersebut.

Setelah berhasil keluar dari tikungan becky kembali menginjak pedal gas lalu melajukan mobilnya kembali kebangkok.

" Sial.. begini rasanya bertengkar dengan istri "
Gerutu Becky kemudian ia membelokkan mobilnya kearah tenpat tinggal danu setelah ia keluar dari toll.

Setiba disana Becky hanya melihat reruntuhan rumah tersebut membuatnya tercengang.

Kemudian Becky mengambil ponselnya dan menelpon danu.

" Ada apa beck " Ucap Danu dengan suara baru bangun tidur

" Kau dimana danu.. aku kerumahmu tapi rumah ini sudah hancur "

" Apaa !! Kau kesana dan malam - malam seperti ini " Keluh Danu

" Aku sedang bertengkar dengan istriku.. cepat katakan dimana tenapt tinggalmu "

Danu pun mendengus kesal karena waktu tidurnya terganggu mengingat waktu sudah menunjukkan pukul 2 pagi
" Baiklah akan aku kirim " Jawabnya lansung mematikan telpon dari Becky.

Setiba dirumah danu, Becky masuk kedalam rumah minimalis namun terlihat klasik dan sangat jauh dari rumah yang dulu pernah becky tinggal.

" Oho... kau sepertinya sudah kaya punya rumah sebesar ini " Puji Becky setelah masuk kedalam rumah danu.

" Ini hanya kecil kau jangan berlebihan "

Becky tertawa kecil lalu ia lansung duduk disofa kemudian diikuti ole

" Kenapa kau bertengkar dengan istrimu "

Becky yang memejamkan matanya lansung membuka dan menatap danu dan menceritakan kejadian nathan bi tenggelam.

Danu pun menghela napas " Jadi kau ingin mencari buktinya "

" Hemm.. emmm " Anggukan Becky lemas

" Lalu bagaimana dengan misi masalalumu.. aku sudah mendapatkan alamat rumah yang kau sebutkan padaku tapi kau juga minta bantuan padaku mencaru bukti " Keluh Danu memutar bola mata malasnya

Becky pun menghela napas lalu ka tiba - tiba mengingat perkataan Heng untuk menenangkan diri dulu.

" Kalau begitu aku yang akan kelondon dan kau mencari bukti bahwa aku tidak bersalah "

" Kau yakin "

" Hemm.. " Anggukan Becky dan Danu pun megangguk setuju.

***

Keesokannya Freen juga kembali kekota bangkok dan melihat sudah ada mobil Becky yang terparkir disana.

Freen mengernyitkan dahinya ia semakin penasaran setelah semalam ia bertengkar ternyata becky kembali kebangkok.

MANIFESTING LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang