CHAPTER 21 +

2.3K 211 87
                                    

##

Becky menghentikan kecupannya dileher Freen.

Becky menatap lekat wajah Freen yang tersenyum tipis disana.

Tangan Becky dengan perlahan membuka tali piayama yang melilit tubuh Freen.

Becky berhasil membuka tali piayama Freen. Kemudian Becky melepaskan piayama berbahan satin itu dari tubuh Freen.

Becky menelan salivanya melihat pemandangan yang pertama kali ia lihat.

Kini tubuh Freen hanya tersisa bra dan celana disana.

Freen sedari tadi menundukkan kepalanya seraya mengelus lembut lengannya disana.

Becky menegakkan dagu Freen menatap lekat mata indah dan bibir wanita didepannya ini.

" Boleh aku menyentuhmu " Tanya Becky lagi dan Freen kali ini tanpa ragu mengangguk.

Becky tersenyum tipis lalu perlahan demi perlahan becky mendekati tubuh Freen semakin dekat hingga freen tidak bisa lagi menghindar karena terpojok dengan ranjangnya sendiri dan berakhir Freen terduduk di pinggir ranjangnya.

Becky tidak memperdulikan posisi Freen saat ini. Dengan saling tatap, Becky mendorong tubuh Freen hingga Freen terus menghindar sampai terbaring diranjangnya.

Glek

Becky yang berada di atas tubuh Freen, perlahan merangkak lebih mendekat dan beberapa kali ia menelan saliva menahan nafsunya melihat keindahan tubuh putih Freen.

Becky menundukkan kepalanya dan lansung mengkecup perut Freen

Cup

" Ahhhhh... "

Cup

" Ssstthhhh " Lirih Freen menerima kecupan becky ditubuhnya

Becky terus mengkecup dari perut, naik ke dada hingga leher dan berakhir di wajah Freen.

Cup

Becky mengkecup kening Freen, pipi kanan, pipi kiri, hidung dan dagu.

Becky menatap tulus pada wajah wanita yang berhasil ia sentuh. Freen menaikkan tangannya menyentuh rahang kerasnya becky.

Cup

Becky kembali mengkecup telapak tangan Freen lalu kembali menoleh pada wajah wanitanya.

" Kau tau.. malam ini aku bahagia "

" Aku tau "

Becky tertawa kecil " Siap mendesah untukku honey "

Deg

Freen mengalihkan pandangannya kesamping menyembunyikan wajah malunya.

Ia merasa kali ini didepannya bukanlah becky yang polos tidak mengerti apa - apa, freen kehilangan becky yang pertama kali ia temui, becky yang tidak suka banyak bicara tapi kali ini freen disugukan oleh becky dengan tatapan nakalnya.

Cup

Becky mendaratkan bibirnya pada bibir Freen sebagai permulaan mereka melakukan Hubungan badan.

" Mmmphhh " Lenguhan Freen menikmati lumatan Becky.

Mereka saling melumat, bahkan lidah mereka berdua saling menari disana.

Becky menghisap lidah Freen dan Freen membalas hisapan Becky.

" Mmmmphhhhh " Becky melepaskan lumatannya

" Ssssthhh.. " Lirih Freen sambil mendongakkan kepalanya.

MANIFESTING LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang