TIDAK DI INGINKAN

2K 251 9
                                    

Setelah membantu para pekerja, mengerjakan segala hal tidak membuat freen kelelahan,justru sebaliknya freen sangat senang melakukannya.

Kerinduannya pada kampung halaman tempat dia di besarkan terasa terobati. Freen seketika teringat sahabatnya Nam,"aku akan mengirim surat padanya".

Karena hari sudah hampir malam freen dengan segera mandi masuk kamar mandi dan membersihkan tubuhnya.

Setelah itu freen kedapur, membuat makan malam untuk dirinya sendiri.
Setelah selesai semuanya, freen membawa makan malamnya keruang tamu.

Freen menikmati makan malamnya sambil menikmati acara televisi.

Tok tok tok

Freen:
Bi sha, ada apa malam-malam kesini.

Bi sha:
Nona becca memanggil anda ke kamar nona.

Freen:
Baiklah bi terimakasih.

Ada apalagi singa betina manggil aku, huffff tarik nafas dalam-dalam lalu keluarkan pelan-pelan. (Bathin freen)

Freen segera menghampiri nona becca ke kamar nya di lantai dua rumah utama.

Freen:
Selamat malam, nona memanggil saya?

Becca:
Aku mau mandi siapkan air hangat,kimono dan baju ganti.

Setelah itu siapkan makan malam untukku juga untuk kekasihku.

Freen:
Baik nona segera saya siapkan.

Apapun yang dilakukan nona becca sama sekali tidak membuat freen sakit hati. Karena dia sudah biasa mendapatkan perlakuan kasar seperti itu, dari ibu dan adik angkatnya.
Hanya ayah Albatro yang selalu bersikap baik padanya.

Terkadang aku heran, kenapa singa betina itu selalu saja marah-marah apa tidak capek rahangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terkadang aku heran, kenapa singa betina itu selalu saja marah-marah apa tidak capek rahangnya.
Bukankah untuk marah membutuhkan tenaga. Kalau sampai darah tingginya naik bukannya dia sendiri yang akan kesakitan.

Becca:
Saya mendengarnya cukup jelas!!!

Freen:
Astaga nona becca, hampir saja jiwa saya melayang.

Becca:
Segera siapkan makan malamnya sekarang, ingat saya tidak suka menunggu

Freen:
Baik nona becca, saya segera menyiapkan.
____________

Dapur kering

Bi tin:
Nona freen, ini untuk makan malam nona becca

Freen:
Sepertinya kurang bi, karena nona becca akan makan malam dengan kekasihnya.

Bi tin segera menambahkan untuk porsi dua orang.
Saat bi tin ingin membantu, freen tidak mengijinkan.

freen:
Biar saya saja yang membawanya bi, nanti yang ada bibi dimarahin sama singa betina.

Bi tin:
Singa betina?

Freen:
Saya menjuluki nona becca singa betina bik.

Bi tin:
Astaga nona, jangan sampai nona becca mengetahuinya, bisa bahaya untuk nona freen.

Freen:
Tenang bi saya hanya mengatainya di belakang saat kesal padanya hehehehe.
_________

Ruang makan

Freen:
Permisi nona becca, ini makan malamnya.

Freen segera meletakkan semua makanannya dan menatanya di hadapan nona becca.

Saat akan menata dihadapan kekasih nona becca, tiba-tiba perempuan itu berdiri dan menyenggolnya.

Semua lauk pauk tumpah dan air minumnya tumpah mengenai baju perempuan itu.

Cathyn:
Apa yang kau lakukan bodoh PLAAKKKKK dasar pembantu tidak becus.

Freen:
Maafkan saya nona

Becca:
KYAAA dimana matamu bodoh
PLAAAKKK, lalu menyeretnya ke kamar mandi.

Freen hanya diam saja diseret begitu kasar, bahkan sampai terjatuh. Hanya air mata saja yang mewakili perasaannya.

Becca:
Masukkk tetaplah berendam sampai saya kembali, jangan coba-coba berdiri atau mengangkat badanmu mengerti!!!!!!!!!

Freen mengangguk dengan badan yang bergemetar.

Becca:
Dasar manusia tidak berguna

Setelah itu kembali ke ruang makan dan mengajak kekasihnya makan diluar.

Agar kekasihnya tidak badmood di ajak membeli baju terlebih dahulu.

Becca:
Apa kamu bahagia sudah happy?

Cathyn:
Mood aku sangat baik saat ini baby.

Setelah makan malam diluar, becca kembali ke mansion dan segera masuk kekamar, tujuannya satu melakukan aktivitas panas dengan kekasih barunya ini, setelah puas segera menyuruh kekasihnya pulang diantar oleh sopir pribadi becca.

Saat ke kamar mandi betapa terkejutnya becca melihat ada orang dalam kamar mandinya.

"Aku lupa kalau sedang menghukumnya gimana ini [becca]".

Becca:
Apa kau sudah menyadari kesalahanmu?

Karena tidak mendapat jawaban becca mengeraskan suaranya.

Apa kau sudah menyadari kesalahanmu?

Melihatnya sama sekali tidak bergerak becca lalu menghampirinya.segera menggendongnya.

Becca:
Bik tinnnnnnn bik tinnnnn

Bik tin:
Saya nona becca

Becca:
Tolong mandikan dengan air hangat, segera ganti pakaiannya.

Becca sangat panik karena dia tidak mau ada yang meninggal di kediamannya.

Becca:Bagaimana bi, apa dia masih bernafas?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Becca:
Bagaimana bi, apa dia masih bernafas?

Bi tin:
Masih nona, biar saya yang menjaganya disini nona.

Becca:
Jangan lupa beri dia makan.
Oia bi tolong minta bi sha bersihkan kamar saya, karena kekasih saya mau datang.
_________

Tidak beberapa lama datang perempuan yang berbeda langsung masuk kekamar, seperti biasa mereka melakukan aktivitas panas hingga hampir pagi.

Segera becca meminta sopir untuk mengantar perempuan tersebut.

Setelah merasa lelah dia pun tertidur dengan nyenyaknya.

________

Jangan terlalu benci nanti bisa jadi cinta

Happy reading all

_ImFireGo_

ADA CINTA DI PINGGIRAN KOTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang