PERMINTAAN FREEN

1.6K 206 12
                                    

Part sebelumnya

Bagaimana becca harus menghadapi dan berusaha menahan hasratnya karena kebiasaan istrinya selama kehamilan yang ketiga ini cukup membuat suaminya menjadi solo karir

*solo karir gak tuh🤭🤭🤭🤭

Dalam hal ini tentunya yang sangat menderita adalah suaminya, adrenalinnya sudah sangat tinggi dan liat tapi apalah daya istrinya hanya ingin tidur, bukan ingin memakan sesuatu yang diharapkan.

Becca tidak marah sama sekali karena di kehamilan istrinya yang sekarang tidak pusing tidak mual, tetapi hanya ingin dua hal dari becca yaitu dada dan Paijo.

Istrinya terlihat sangat tenang dalam tidurnya, begitu banyak yang menyayanginya, hatinya seluas samudera dan ini terbukti bagaimana dia memaafkan kedua orang tua kandungnya.

Flashback on

Pagi itu disaat freen sedang hamil muda dia sama sekali tidak merasa mual, karena itu freen sama sekali tidak tau bila dia sedang berbadan dua. Tetapi anehnya freen ingin sekali melihat tuan Marlon.

Freen sangat ingin sekali bertemu, tapi tidak berani bicara ke suaminya atau ke siapa pun, takut kalau mereka menuduhnya yang tidak-tidak.

Hingga suatu ketika freen sudah benar-benar ingin bertemu, tetapi tidak juga berani bicara freen hanya terus menyimpannya dalam hati dan berdiam diri di dalam kamar dengan berbagai airmata. Dia juga tidak tau mengapa menangis.

Nam adalah orang yang pertama kali melihat freen menangis saat Nam ingin berpamitan pada freen siapa tau freen menginginkan sesuatu untuk di beli, karena Nam akan pergi kencan dengan Richie kakaknya becca.
Nam yang lihat freen menangis lalu menghampirinya.

Nam:
Freen kamu kenapa menangis? Apa kamu bertengkar dengan suamimu?

Freen:
(Menggeleng) aku tidak bertengkar dengannya nam

Nam:
Lalu kenapa kau menangis? Ceritalah padaku. Kau tidak lupakan kalau aku sahabatmu juga saudari perempuanmu?

Freen:
Kalau aku cerita padamu apa kamu akan menilai aku buruk?

Nam:
Ceritalah aku tidak akan menilaimu yang tidak baik

Freen:
(Menagis semakin kencang)
Aku takuttttt nam

Nam:
(Segera memeluk sahabatnya)
Ceritalah freen aku bukan orang lain dan kamu bisa percaya padaku

Freen:
Sudahlah Nam, kamu pergilah dulu nanti kalau aku siap aku akan cerita kepadamu.

Nam:
Janji?

Freen:
Ya aku janji, pergilah dulu kasian Richie menunggumu.

Akhirnya Nam keluar dari kamar freen, tetapi dia sangat tidak tenang meninggalkan freen dalam keadaan sedih. Akhirnya Nam menghubungi becca dan menceritakan bila freen sedang menangis.

Becca segera pulang ke mansion karena dia tidak ingin terjadi sesuatu pada istrinya.

Becca:
Honey sini peluk aku, apa yang terjadi honey kenapa kamu menangis?

Freen:
Hikss hikss sayang hikss

Becca:
Kenapa honey apa aku buat kesalahan?

Freen:
Tidak sayang kamu tidak buat kesalahan sama sekali

Becca:
Lalu apa yang buatmu menangis?
Apa kamu rindu anak-anak? Biar aku minta mereka untuk pulang?
Atau kamu rindu mommy?

Freen:
Sayanggggggg aku takut menyinggung perasaan kamu, tapi aku juga tidak tau kenapa begini.
Berjanjilah untuk tidak menilaiku buruk bila aku cerita padamu.

ADA CINTA DI PINGGIRAN KOTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang