Seperti yang telah disepakati bersama, tuan Marlon yang mengatur strateginya, dan fasilitas yang digunakan juga semuanya milik tuan Marlon. Penyerangan ini adalah penyerangan terbesar kedua yang di pimpin oleh tuan Marlon. Bedanya kalau yang pertama bersama tuan Stephen dan yang akan dihancurkan adalah kelompok mafia yang akan direbut kekuasaannya.
Dan untuk saat ini penyerangan besar kedua tuan Marlon bersama anak menantu dan besannya, tujuan penyerangannya adalah membebaskan anak dan cucunya tuan Marlon.Pada gebrakan ini, seluruh markas tuan Stephen, kurang lebih ada dua markas besar dan empat markas kecil,telah di kepung oleh gabungan pengawal hebat dari tuan Marlon dan juga pengawal terbaik keluarga amstrong.
Mereka akan melakukan penyerangan secara serentak dengan jam menit detik yang sudah diatur secara bersama.
Penyerangan di setiap markas di pimpin oleh adik dari kakek amstrong.Di kediaman tuan Stephen, di dalam dan luar kediaman sudah di tempatkan pengawal terbaik yang terlatih di pimpin oleh Becca dan mata elang dari tuan Marlon.
Sedangkan di perusahan Tuan Stephen dari dalam sudah ada tuan Marlon dan anak buahnya yang menyamar menjadi karyawan, dan lima orang sebagai pengawal tuan Marlon.
Pengepungan dari luar gabungan dari pengawal terbaik keluarga amstrong dan anak buah tuan Marlon.
Sedangkan dari atas gedung di pimpin oleh tuan amstrong.
____________Kediaman tuan Stephen
Terlihat tidak begitu banyak aktivitas, karena tidak mencurigai sesuatu jadi pengawal hanya terdapat delapan orang penjaga, pintu masuk dan pintu keluar.
Di paviliun terdapat orang-orangnya tuan Marlon yang ditempatkan sebagai pengawalan bisnis yang akan dilakukan bersama dengan tuan Stephen. Padahal mereka adalah pengawal yang akan menyerang di kediaman tersebut.
Agar tidak di curigai mereka sengaja bermain catur sambil menunggu perintah. Jumlah mereka ada lima belas orang.
Sedangkan diluar kediaman ada tiga puluh orang, sepuluh di belakang, sepuluh di samping kanan kiri, diantara mereka ada becca dan Richie yang masing-masing standbye dengan kendaraannya.Team penembak jitu milik tuan Stephen yang memantau kediaman tuan Stephen ada dua orang dan siap di bidik oleh penembak jitu milik tuan Marlon.
Mendekati jam yang di tentukan semuanya bersiap dengan posisi masing-masing dan jam penyerangan mereka serentak melakukan penyerangan.
Sangat mudah sekali melakukan penyerangan karena musuh di posisi lengah tidak siaga.Di kediaman sempat terjadi perlawanan tetapi tidak ada yang selamat semuanya telah terkapar, enam orang menjaga freen dan kedua anaknya.
Jeani:
Mommy apa yang terjadi, apakah mommy mendengar bunyi tembakan?Freen:
Kunci pintunya nak, kita sembunyi di bawah tempat tidur, jangan ada yang bersuaraJeani dan Aaron mengikuti mommynya, mereka semua bersembunyi dibawah tempat tidur bahkan mereka tidak ada yang berani bersuara, freen memeluk erat kedua buah hatinya.
Jantung mereka seakan berhenti ketika mendengar langkah beberapa orang di depan pintu kamarnya.
Mereka sempat menahan nafas ketika orang yang diluar mengetuk pintu.Pengawal 1:
Nyonya muda nyonya muda apakah anda di dalamFreen:
..............Pengawal 2:
Nyonya muda apakah anda di dalam kami akan menyelamatkan anda nyonya, waktu kami tidak banyak.Jeani:
Mommy mereka akan menyelamatkan kitaMommy:
Mereka tidak menyebut nama mommy, takutnya ini jebakan nak.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADA CINTA DI PINGGIRAN KOTA(END)
RomanceTerpaksa harus menikah, karena perihal hutang dimasa lalu antara orang tua. Freen terpaksa menikah dengan Becky wanita special (futania) putri dari orang terkaya di negaranya. Sedang freen gadis desa yang berbakti, sabar dan tidak pernah menyalahk...