APA SALAHKU

2K 256 9
                                    

Seketika terkejut karena Richie menariknya.
_________

Berlebihan

Becky:
Kenapa kalian semua memandangku seperti itu? Aku bahkan tidak melakukan apa-apa kepadanya.

Aku memang menghukumnya karena dia masuk kamar pribadiku pagi hari dan tanpa persetujuanku.

Kalau aku marah itu wajar itu suatu hal yang wajar lalu aku menghukumnya.

Richie:
Kalaupun kau tidak suka karena dia masuk kamar kamu cukup kau beri peringatan.

Tapi bukannya kau yang memberi tugas setiap pagi dia melayani kebutuhanmu. Mana yang benar?

Bi tin:
Yang sebenarnya memang itu tuan muda, freen mengerjakan sesuatu hanya sesuai perintah. Dia anak yang sangat penurut.
(Sambil menangis)

Richie:
Berarti saat freen masuk menyiapkan keperluan pagi untuk kau itu sudah benar. Lalu kenapa kau menghukumnya?

Becky:
Karena saat itu aku masih tidur Richie, karena itu aku sangat marah padanya.

Richie:
sebenarnya freen itu pelayanmu atau istrimu hah!!!!

Becky:
Aa dia itu dia sudahlah kenapa kau sekarang justru menyalahkan aku.
Dia itu hanya alat pelunasan hutang yang jadi ter_

Mommy:
PLAAAKKK lanjutkan Becky, mau bicara apa kamu!!

Becky semakin marah karena semua memojokkannya.

Becky:
Mommy mommy kenapa menamparku? Kalian semua menyudutkan aku?

Mommy:
Siapa yang mengajari kamu menjadi manusia yang keji seperti ini Becky!!!

Becky:
Aku tidak melakukan apapun mommy. Aku hanya menghukumnya membersihkan kebun, apa itu salah???
Reaksi kalian terlalu berlebihan.

Daddy:
BECKY mulai hari ini daddy pecat kamu jadi CEO dan semua fasilitas daddy tarik kembali. Urus saja hidupmu sendiri.

Becky:
Tidak bisa begitu daddy, hanya karena perempuan kampung itu kalian perlakukan aku seperti ini!!!!!!!
Apa jangan-jangan aku bukan anak kalian, apa aku seperti perempuan kampung itu?

Mommy:
Bicara apa kau Becky? Bukannya menyesali perbuatannya justru semakin menjadi.

Daddy:
Masuk masuk sekarang!!!
(Perintah daddy agar Becky masuk kedalam kamar freen).

Becky dengan wajah yang bengkak karena berapa kali tamparan mendarat di pipinya berjalan gontai masuk kekamar tempat freen di rawat.

Becky seketika terdiam melihat tubuh kecil dihadapannya itu.
Dia terdiam, langkah nya terasa berat.

Becky:
David apa kau yang menanganinya?
A a apaa yang terjadi dengan dia?

Dokter:
Harusnya kau tau, bukankah kau yang menghukumnya?

Becky:
A aa aku hanya menghukumnya berkebun, tap tapi kenapa dia jadi begini?

Dokter:
Untuk sementara biarkan pasien tenang dulu, setelah bangun tidur kita bisa tau keadaannya.

Becky masih berdiri matanya terus melihat tubuh freen yang terbaring.
Kenapa dia jadi seperti ini?
_________

Happy reading all

_ImFireGo_

ADA CINTA DI PINGGIRAN KOTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang