HUKUMAN🔞

2.4K 205 17
                                    

Mohon maaf untuk yang tidak nyaman mungkin bisa langsung di skip, karena pada bab ini dan beberapa bab kedepan full 🔞🔞🔞🔞

Thor memang harus menghadirkan cerita ini dimana agar reader's tahu bagaimana mencintai seseorang dengan sebuah ketulusannya.

Dengan mengungkapkan titik dimana mereka benar-benar mengunci perasaan mereka pada akhirnya.

Becca yang sempat menjadi petualang cinta, pada akhirnya harus mengakui dia benar-benar jatuh cinta pada gadis yang berasal dari kampung lebih tepatnya pinggiran kota.

Dimana belum pernah ada yang tau kenapa tiba-tiba becca mau menerimanya sebagai alat pelunasan hutang.

Sekali lagi dalam bab ini memberitahukan bagaimana kedua insan benar-benar mengungkapkan perasaan cinta masing-masing dengan ketulusannya.

____HAPPY READING ALL____





Kediaman becca and freen

Becca:
Honey sudah cukup berendamnya, kamu akan menggigil kedinginan. Ayo segera keringkan badanmu.

Freen:
Aku masih ingin berendam sayang, kakiku terasa pegal semua karena berjalan sedikit jauh.

Becca:
Siapa yang menyuruhmu jalan sejauh itu, bahkan aku sudah menahanmu tapi kamu sama sekali tidak mendengarnya.

Freen:
Aku hanya terlalu cemburu dan terbawa kemarahan yang besar di dadaku sayang.

Becca:
Kemarahan atas mimpimu itu, yang menjadikan kita PR, membuat semua orang berfikir suamimu ini seorang peselingkuh.

Freen:
Maafkan aku sayang, aku tau kamu pasti sangat marah besar, tapi sejujurnya aku jauh lebih marah karena bermimpi seperti itu, sangat menyakitkan sayang.

Becca:
Aku mengerti honey, berdirilah akhiri aktivitas berendammu honey, aku tidak marah padamu, aku suka cara kamu cemburu yang selama ini tidak pernah terlihat.

Ternyata istriku sangat pencemburu, bahkan hanya sebuah mimpi istriku bisa semurka itu.

Freen:
Apa kamu sangat suka melihat aku tersiksa karena cemburu?

Becca:
Tentu saja aku suka honey, aku senang kau mencintai aku sedalam aku mencintaimu. Selama ini hampir tidak pernah kau terlihat cemburu, dan hari ini aku melihatnya. Aku senang.

Lalu becca menghampiri istrinya dan membawanya keluar dari kamar mandi lalu merebahkannya di atas ranjang.
Tangannya melepaskan tali bathrobe/handuk kimono yang digunakan oleh istrinyaistrinya, matanya terus memandang dalam, kedua mata bertemu seakan mengirimkan sinyal yang hanya dirasakan dan diterima oleh mereka sendiri.

Pandangan mata freen sedemikian kuat kearah suaminya, aroma yang menggairahkan terlihat sangat kuat pada seluruh tubuh istrinya yang mampu mematikan saraf-saraf yang ada padanya, becca berpacu dengan adrenalinnya setiap berhadapan dengan istrinya.

Dimatanya istrinya semakin terlihat sangat menggairahkan dengan perutnya yang membuncit, jika itu tidak membahayakan anaknya didalam perut, becca sudah sangat ingin berpacu dengan sangat brutal, karena membuat istrinya mendesah adalah gairah level tertinggi seorang Rebecca.

Freen mendesah saat becca menyapu seluruh lekuk tubuhnya. Aroma kesegaran wangi pada tubuhnya sangat menggairahkan dan membuat becca bersemangat untuk membawanya dalam sebuah permainan panas yang sangat liar.

Becca terus mencium, menjilati bahkan sesekali menyesap setiap lekuk tubuh istrinya.

"Aaaahhhhh sayang".apa kau akan memakanku sekarang? Freen mendesah dan menutup matanya saat bibir suaminya menyentuh secara sensual.

ADA CINTA DI PINGGIRAN KOTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang