JATUH CINTA DISETIAP HARINYA🔞

1.8K 195 9
                                    

Kediaman beckfreen

Setelah satu minggu bermanja-manjaan dengan orang tuanya, kini mereka sudah kembali kerumah mereka, selama satu minggu juga becca menjadi suami yang baik budi.

Becca memberi privasi kepada freen untuk banyak menghabiskan waktu dengan kedua orang tuanya. Becca sendiri focus menemani anak-anaknya.

Becca:
Bagaimana honey apakah kamu bahagia?

Freen:
Aku bahagia sekali sayang, itu adalah moment yang selama ini aku rindukan.

Becca:
Kamu tau honey, aku bahagia kalau melihatmu bahagia.

Freen:
Benarkah sayang?

Becca:
Sungguh honey, kamu itu belahan jiwaku, apapun yang kamu rasakan itu yang aku rasakan. Aku sangat mencintaimu honey.

Freen:
Kenapa kamu semakin pandai menggombal sayang.

Becca:
Aku tidak menggombal honey, ini memang yang aku rasakan padamu.

Freen:
Sudah berapa perempuan yang kamu gombalin sayang

Becca:
Apa yang kulakukan tidak cukup bukti bahwa aku bersungguh-sungguh honey? Tidak ada yang lebih dalam aku cintai selain kamu honey.

Freen:
Aku percaya sayang, aku hanya menggodamu hahaha

Becca:
Kamu tau honey, aku tanpamu entah bagaimana hidupku. Jangan pernah tinggalin aku ya honey, berjanjilah apapun itu suka tidak suka kamu harus jujur dan terbuka padaku.

Freen:
Iya sayang aku janji. Aku hanya jatuh cinta satu kali dan itu kamu sayang.
Tubuhku ini cuma kamu yang menyentuhnya, dan selamanya hanya kamu, tidak akan ada yang lain.

Becca:
Benarkah honey?
Aku ingin menyentuhmu sekarang honey.

Freen:
Aku itu mengungkapkan isi hatiku sayang, tapi kenapa kamu langsung mesum.

Becca:
Honey ayolah, aku sudah menahannya satu minggu, apa kamu tidak rindu dengan milikku?

Freen:
Tapi aku ingin makan sayang, bisakah ditunda dulu.

Becca:
Bagaimana kalau kita main sekali dulu setelah itu kita makan

Freen langsung berdiri dan keluar kamar karena mereka akan berdebat panjang bila freen tidak segera pergi. Suaminya tidak akan bisa main cuma sekali tapi berkali-kali.

Di ruang keluarga, jeani, Aaron dan ketiga sahabatnya sedang menonton sambil tiduran.

Freen:
Apa kalian sudah makan malam?

Aaron:
Mommyyyyyyyyyy

Freen:
Ya prince sini duduklah samping mommy, kita makan malam bersama, nam, heng, noey, jeani ayo sini kita makan bersama.

Becca:
Wahh sepertinya ini sangat enak

Freen:
Sini sayang duduk di sebelahku

Freen segera melayani suaminya, becca mengucapkan terimakasih sambil mencuri ciuman kepada istrinya.

Nam:
Bagaimana freen selama satu minggu di orang tuamu?

Freen:
Sangat menyenangkan, sepertinya aku sudah merindukan mereka lagi Nam.

Aaron:
Prince juga senang di tempatnya opa Marlon

Jeani:
Jelas saja kau senang, karena di kamarmu ada game terbaru kan

Aaron:
Seratus buat kakak

Jeani:
Kapan lagi kita kesana mom?

Freen:
Kita atur lagi nanti, tunggu daddy tidak sibuk

ADA CINTA DI PINGGIRAN KOTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang