KEBIASAAN YANG ANEH🔞

1.6K 204 10
                                    

Enam bulan kemudian

Kehidupan terus berputar hari demi hari silih berganti, perasaan trauma yang dialami freen dan anak-anaknya telah hilang. Mereka menjalani hidup tanpa ada rasa kecemasan lagi, mereka cukup bahagia menjalani hari-harinya dan mereka harus terbiasa dengan pengawalan yang sangat ketat. Setelah kejadian penculikan yang dialami anak dan istrinya, becca menjadi sangat posesif.

Jeani:
Mommy kenapa daddy tidak membiarkan jeani berkencan diluar?
(Jeani masuk menghampiri mommynya yang sedang tiduran)

Freen:
Sini sayang duduk dekat mommy(jeani beranjak duduk tepat di samping mommynya yang sedang rebahan).
Sayang apa kamu lupa, dulu kita pernah di culik bahkan sampai sembilan tahun lamanya terpisah dari daddy dan semuanya?

Jeani:
Tidak mom, jeani tidak lupa.

Freen:
Dan jeani sudah dengar juga bagaimana daddy menjalani hari-harinya tanpa kehadiran kita, jeani tau kehilangan yang dirasakan daddy saat itu sampai daddy melewatkan makan dan istirahatnya demi mencari kita terus?
Jeani juga tau bagaimana kesedihan daddy saat kita belum di temukan?
Daddy hanya ingin memastikan semua yang disayanginya tidak terluka. Bahkan bukan hanya jeani dan Aaron yang mendapatkan pengawalan ketat, tetapi semuanya bukan?

Jeani:
Iya mommy, maafkan keegoisan jeani, padahal yang dilakukan daddy demi kebaikan dan keselamatan jeani.
(Jeani menundukkan kepalanya)

Freen:
Iya sayang, kamu hanya perlu ikuti kemauan daddy itu saja sayang, karena apapun yang daddy lakukan itu karena daddy menyayangi kita semua.
Apakah kamu akan berkencan hari ini?

Jeani:
Jesus (sambil menepuk jidatnya) makasih mom sudah mengingatkan.
Kekasih jeani dari tadi menunggu di ruang tamu mom, aku melupakannya.
(Jeani mencium pipi mommynya sebelum keluar kamar dan berlari)

Freen yang memperhatikan tingkah putrinya hanya tersenyum.
Hmmm aku jadi merindukanmu sayang melihat tingkah putrimu
(Bathin freen) segera bangkit dari tempat tidurnya dan mengambil handphone diatas nakas lalu menghubungi suami tercintanya.

Becca:
📞ya honey

Freen:
📞apakah aku mengganggumu sayang?

Becca:
📞tentu tidak honey, aku baru saja selesai meeting. Apa ada yang kamu inginkan honey?

Freen:
📞aku merindukanmu sayang, bisakah kamu pulang?

Becca:
📞baiklah aku akan pulang sekarang. Sebentar ya aku berkemas dulu honey.

Freen:
📞tapi aku tidak ingin mematikan telpon kita sayang.

Becca:
📞tidak masalah honey, sebentar ya.

Becca membuat catatan untuk irin asistennya.

Notes:
Irin tolong kamu pending pertemuan hari ini semuanya. Alihkan besok jam sepuluh pagi. Istriku meminta aku pulang.
Pekerjaan hari ini tolong di handle kamu dan saint.
Aku mengandalkan mu.

Setelah itu becca keruangan irin dan memberikan kertasnya.

Becca:
Irin tolong sampaikan ke saint untuk hal ini.

Irin:
Segera saya sampaikan nona muda, salam untuk iparku yang sangat cantik itu.

Becca:
Apa kamu mengagumi istriku irin? Berani sekali kau lakukan didepanku

Irin:
Astaga nona muda, haisss kakak ipar suamimu posesif sekali.

Freen yang mendengar itu hanya tertawa. Lalu meminta untuk becca memberikan handphonenya pada irin.

Irin:
📞ya hallo kakak iparku yang sangat cantik.

Becca:
Plaaakkkkk

Irin:
Awww sakit Rebecca

ADA CINTA DI PINGGIRAN KOTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang