Dua minggu kemudian
Setelah kejadian saat dimana kedua orang tua kandung freen datang dihadapannya dan mengaku salah serta meminta maaf kepadanya.
Sejujurnya kehadiran kedua orang tuanya membuatnya syok sejujurnya freen sama sekali sudah melupakan bahkan mengubur dalam-dalam kerinduannya untuk bertemu orang tuanya. Freen sangat menerima perjalanan takdirnya.Saat kecil freen begitu merindukan kedua orangtuanya, freen selalu menangis dengan pilu dibawah pohon tempat dimana dia akan duduk dan berada disana sampai kesedihannya terluapkan disana. Hatinya selalu memanggil kedua orang tuanya yang dia sendiri tidak pernah tau seperti apa wajahnya.
Setelah melepaskan semua rasa sakit dan sedihnya freen kembali lagi kerumah orang tua angkatnya, dan menyiapkan kelapangan hati seluas-luasnya untuk menghadapi ibu dan adik angkatnya.
Ibu dan adik angkatnya tidak pernah bosan menyiksanya secara fisik dan juga bathinnya. Mereka selalu memaki-maki, menghina bahkan memukulinya sekalipun dia tidak bersalah, freen sama sekali tidak pernah melawan. Dia diam diperlakukan secara tidak adil.
Terkadang dia selalu berfikir, untuk apa dia dilahirkan bila kehadirannya tidak diinginkan. Tetapi freen lebih menerima takdir hidupnya sekalipun didalam hati kecilnya yang sangat terdalam terjadi sebuah keajaiban dalam hidupnya.
Hingga pada akhirnya freen di perhadapkan bukan sebagai pilihan tetapi pada satu keputusan yang harus dia Terima tanpa penolakan, dimana freen di jadikan sebagai alat pelunasan hutang.
Saat itu freen sama sekali tidak mempunyai hak berbicara, dia hanya pasrah saja. Hanya saja freen sangat sedih ketika dia harus menikah dengan seorang perempuan yang menurut dia pernikahan ini adalah pernikahan yang tidak normal, freen berharap kalaupun dia harus menikah setidaknya suaminya adalah laki-laki bukan perempuan.
Tapi apalah daya freen tidak dapat melakukan apapun, bila dengan menerima menikah dengan perempuan dianggap sebagai alat pelunasan hutang sebagai bentuk balas budi kepada orang tua angkatku karena sudah merawatku, tidak masalah.
Bagaimanapun freen sangat berterimakasih kepada mereka. Kalau tidak ada mereka pada saat itu mungkin dia tidak akan pernah melihat dunia ini.Orang yang selalu peka dan yang selalu menjadi tempatnya berkeluh kesah adalah ketiga sahabatnya Nam, heng dan noey. Mereka adalah saksi hidup bagaimana beratnya hari-hari yang dilalui oleh freen.
Karena hal itulah mengapa Nam sangat emosional bahkan dirinya sendiri saja tidak mampu menahan gejolak amarah yang memuncak saat mengetahui kehadiran orang tua kandung dari freen.
Di depan matanya dia melihat sendiri penderitaan demi penderitaan yang dialami oleh sahabatnya.Bahkan saat freen sudah menjadi seorang istri dari Rebecca Amstrong saja dia masih mengalami hal kesakitan. Tetapi beruntunglah Tuhan membalikkan keadaannya dimana Tuhan segera menyadarkan becca.
Disaat kebahagiaan telah dirasakan oleh freen dan kehidupannya sudah sangat tenang tiba-tiba keduanya datang dengan sejuta penyesalan, bagaimana Nam tidak sangat marah.
*bagaimana readers, apakah wajar yang dilakukan Nam?
_______________Kediaman Freenbecky
Weekend ceria mungkin bisa dikatakan demikian, rencananya becca akan mengajak kedua anaknya untuk berbelanja. Tujuan sebenarnya becca adalah agar istrinya tidak terus berdiam diri, semenjak kejadian tersebut freen lebih banyak melamun dan sering menghabiskan waktu di balkon kamarnya hanya untuk mengambil waktu sendiri.
Becca berbicara dengan anak gadisnya tujuannya, lalu anak gadisnya pun menyetujui usul dari daddy nya.
Jeani:
Sepertinya ide yang bagus dad, Jeani juga memikirkan keadaan mommy, takutnya itu akan berpengaruh dengan kandungan mommy dad.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADA CINTA DI PINGGIRAN KOTA(END)
Любовные романыTerpaksa harus menikah, karena perihal hutang dimasa lalu antara orang tua. Freen terpaksa menikah dengan Becky wanita special (futania) putri dari orang terkaya di negaranya. Sedang freen gadis desa yang berbakti, sabar dan tidak pernah menyalahk...