CANDU🔞

2.2K 195 13
                                    

Pada pelepasan pertama becca memberikan ruang untuk istrinya menikmati gelombang pelepasannya.

Setelah becca membawa salah satu tangannya kearea leher istrinya lalu mengarahkan kehadapannya membawanya dalam sebuah ciuman yang sangat intens dibibir mereka berdua. Meskipun terhalang perut freen yang semakin membesar, tidak mengurangi kenyamanan dan kecanduan masing-masing atas tubuh pasangannya.

Ciuman ciuman liar adalah bagian paling utama yang sangat di gemari keduanya,

Freen:
Aku selalu menyukai bibirmu sayang, cara bibirmu mengunci bibirku membuat aku selalu ingin menciumnya.

Becca:
Akuhhhh juga honey, baru bermain dengan bibirmu saja milikku ingin meledakkk.

Becca berbicara sambil tangannya memberikan sentuhan liar yang membuat bagian intimnya freen banjir kehangatan.

Becca:
Aku tidak bisa berpaling dari tubuhmu honey, tubuhmu ini membuatku tidak pernah puas hanya sekali sentuhan, ingin dan selalu ingin honey.

"Aku amat sangat mencintaimu, tubuhmu mampu membuat aku selalu ingin membuatmu terus tidak memakai baju honey".becca terus menjilati tubuh istrinya

Freen:
"Kau ingin menelanjangi aku seharian sayang".freen berbicara sambil sedikit menggoda paijo yang semakin membesar.
Sentuhanmu cara kamu memerintah itu membuat aku bergairah aku sangat menyukainya, dan benda ini yang selalu mengacak-acak milikku benar-benar gagahhh, aku horny terus dengan pikiran jalangku dengan milikmu ini sayang.

Freen:
Aaaaaaaggggggg sayang kenapa kau melakukannya aaahhhhhhhhhh

Becca:
Apa kau sukaaaaa honey

Freen:
Lidahmu terlalu liar sayanggg. sambil menggerakkan pinggulnya, tangannya meramas kepala suaminya yang sedang bermain dibagian kewanitaannya

Becca:
Bibirmu, tubuhmu, desahanmu dan milikmu ini honey yang membuatku jatuh sangat dalam padamu....

Freen:
Aaaahhhh lakukannnn aaah lebihhhhh dalam sayangg

Becca:
Jangan terlalu cepattt honey aku masih ingin berfantasi bersamamu.

Becca menarik lembut istrinya dalam pangkuannya. Menempatkan belahan intim istrinya diatas miliknya.

Becca tersenyum memandangi istrinya yang tanpa diperintah sudah menggesek miliknya diatas paijo sambil merancau dan bergerak liar, becca menghisap dua gundukan yang ada dihadapannya.

Freen:
"Aaahhhhh Rebeccaaaaaa, aku mencintaimu, ooouuhh aku mencintaimu beccaaaaa".
dalam gerakan dan rintihannya freen terus mengatakan perasaan tulusnya kepada suaminya.

Becca mencium bibir istrinya, memasukkan lidahnya didalamnya membuat freen semakin terangsang dengan tindakan itu.

Lidahnya becca kini menyapu leher istrinya, dan menyesapnya begitu dalam, membuat freen memejamkan matanya, begitu menikmati bibir suaminya yang basah.

Perlakuan becca membuat freen menarik nafas dalam-dalam terasa benar-benar bergairah.

Freen:
Aaaah becca aaahhhh love you

Becca:
Aku juga mencintaimu honey sejak pertama kalihh aaaaaahahhhhhh gesekkkk ya gesekkk lebihhh aaaaaaaaahhhh lebihh cepattt honey.
Aku mencintaimu dari pandangan pertama honey

Freen:
Benarkahhhh enak sekali sayang milikmu sangattt kerasss aakuuhh maauuu keluar

Mendengar istrinya mau pelepasan becca membantu menggerakkan paijo lebih cepat dan itu membuat mata putih freen terlihat jelas dan terdengar lengkuhan panjangnya, dengan tubuhnya yang mengeras dan bergetarrr sangat hebat.

ADA CINTA DI PINGGIRAN KOTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang