Kediaman Beckfreen
Seperti biasa setiap pagi di kediaman Beckfreen terlihat banyaknya aktivitas dengan masing-masing pekerjaan dan tanggung jawabnya, jeani juga adiknya Aaron yang sering di panggil prince juga sudah sangat rapih dan kini mereka sedang menunggu di ruang keluarga.
Saat matahari mulai memancarkan cahayanya yang masuk kedalam kamar, becca segera bangun tapi ia berusaha membuat pergerakan secara hati-hati, kemudian mandi dan memilih baju untuk digunakan ke kantor secara mandiri, becca tidak ingin mengganggu istrinya saat ini, sudah di pastikan istrinya kelelahan bergadang hampir pagi menjelang melayani keinginannya.
Becca tersenyum saat melihat hasil karyanya di leher dan di dada istrinya, terlihat keren stempel kepemilikannya. Terasa bangga karena memilikinya.
Matanya terus melihat bibir, leher dan dada istrinya, tiba-tiba ada hal yang bergerak dibawah sana, dihampiri istrinya lalu diberikan ciuman-ciuman yang sangat lembut, tangannya membelai pipi istrinya.Freen merasakan setiap sentuhan halus tersebut dan perlahan-lahan membuka matanya, hal pertama yang dilihat adalah wajah suami yang sangat di cintainya.
Becca:
Selamat pagi honey, aku mencintaimuFreen:
Selamat pagi sayang, terimakasih aku juga mencintaimu.
Sayang sudah siap?
Maaf sayang aku terlambat bangun.Becca:
No honey kamu tidak perlu minta maaf, aku yang membuat kamu kelelahan.
(Memberikan segelas air minum)Freen tersenyum menerima gelas yang suaminya berikan, meminumnya hingga tidak tersisa sedikitpun,tubuhnya masih terasa lemas karena suaminya yang membuat kelelahan berkali-kali cum.
Freen:
Itulah kamu sayang, bilangnya sebentar saja tidak taunya berkali-kali, kalau aku tidak ketiduran pasti kamu terus memakanku sampai sekarang.
(Memeluk suaminya)Becca:
Aku tidak tau honey semuanya membuat candu, lihatlah aku harus menidurkan mr. Paijo dulu ya honey bisa-bisanya dia berdiri melihatmu.
(Menuju kamar mandi)Freen:
Mau ngapain sayang ke kamar mandi? Solo karier?
Sini biar aku saja sayang.Becca:
Benarkah honey, uhhh kamu memang istri terbaik.
(Menghampiri istrinya)Freen membuka celana kantor suaminya sekaligus dalaman yang digunakan oleh suaminya, ternyata benar saja paijo sudah mengacung siap tempur.
Jari-jari freen memegangnya dan mengelusnya.
Becca menutup matanya dengan bibir sedikit terbuka."Honey ahhhh" Menikmati setiap sentuhan istrinya yang membawa gelombang kenikmatan.
"Kamu menyukai sayang" Melihat keatas berapa seksi sekali suaminya membuat miliknya berkendut
"Sangat honey, apapun itu asalkan kamu yang melakukan aku pasti menyukainya" Terus mendesah kenikmatan
Freen memasukkan kedalam mulutnya dan menghisap lebih dalam milik suaminya, tubuh becca bergetar merasakan sesuatu di ujung miliknya akan meledak, becca membawa istrinya berdiri lalu membawa ketempat tidur, menurunkan dalaman istrinya dan memasukinya.
"Aaaaahhhhhh" Desahan freen keluar saat sesuatu mengisi penuh miliknya.
Becca terus memompa milik istrinya, suara desahan menghiasi permainan mereka.
Aaron:
Tok tok tok daddy mommy kenapa lama sekali nanti prince akan terlambatBecca panik hendak mencabut miliknya, tetapi istrinya menahan
Freen:
Lakukan secara cepat sayang masih ada waktuBaiklah honey
Becca kembali focus dan terus menikmati pijatan demi pijatan dari dalam membuatnya semakin tidak tahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADA CINTA DI PINGGIRAN KOTA(END)
RomanceTerpaksa harus menikah, karena perihal hutang dimasa lalu antara orang tua. Freen terpaksa menikah dengan Becky wanita special (futania) putri dari orang terkaya di negaranya. Sedang freen gadis desa yang berbakti, sabar dan tidak pernah menyalahk...