Part sebelumnya
Belum sempat freen melanjutkan bicara, dari pintu pesawat terlihat dua orang yang gagah mata freen dan tuan Marlon saling bertemu dengan jantung yang semakin tidak bisa di kondisikan.
Mereka berdua tuan Marlon dan freen tidak pernah bertemu, lalu apa yang terjadi, saat kedua mata bertemu jantung semakin berdengup kencang.
Becca mendapat kode dari daddy nya agar segera mencairkan suasana.
Becca:
Honey beliau adalah tuan Marlon dan beliau juga yang memberitahu dalang penculikan serta keberadaan kalian. Beliau juga yang mengatur strategi pembebasan kalian.
Tuan Marlon ini Freen istri saya yang sangat saya cinta dan sayangi.Mereka berdua saling memberi salam. Setelah itu tuan Marlon duduk di sebelah tuan amstrong.
Sedangkan jeani dan Aaron sudah tertidur dengan pulasnya.
Sedangkan freen masih tenang dalam pelukan suaminya. Tangan kanannya dengan setia mengelus punggung istrinya.
Keadaannya masih belum banyak berbicara, masih terus menangis seakan masih tidak percaya kalau mereka sekarang sudah bebas.
Seakan tidak percaya setelah bertahun-tahun terpisah, mereka di ijinkan kembali bersama.Becca terdiam dengan memikiran yang sangat panjang, tidak menyangka mengalami hal seperti ini dalam rumah tangganya. Kebahagiaan direnggut secara paksa karena dendam masa lalu yang dia sendiri tidak tau.
Terlebih ketika becca melihat putranya rasa bersalahnya semakin dalam, tidak terbayangkan bagaimana saat istrinya mengandung, apakah mendapatkan hidup dengan baik dan bagaimana saat akan melahirkan?
Becca menatap istrinya yang sedang tidur dadanya terasa sesak, kenapa harus kamu yang mengalaminya honey, airmatanya mengalir begitu saja jatuh tepat di pipi freen yang sedang tidur.
Freen terbangun karena merasakan pipinya basah dan saat freen melihat ternyata suaminya sedang menangis dengan pikiran kosong.
Freen:
Sayang kenapa kamu menangis
(freen bangun dengan posisi duduk dan membawa suaminya dalam pelukkannya).Becca:
Maafkan aku maafkan aku honey, aku gagal melindungi kalian hikss hikssFreen:
Sayang jangan menyalahkan dirimu, sudah jalannya seperti ini sayang sudah ya kamu tidak salah.Freen terus menenangkan suaminya. Jeani yang mendengar daddy nya menangis jadi terbangun lalu menghampiri daddy dan memeluknya.
Becky:
Maafkan daddy ya nak, kamu harus merasakan hal seperti ini, mulai sekarang daddy harus lebih ketat lagi menjaga kalian.Jeani:
Daddy sudah jangan menangis, semua yang terjadi kita lupakan ya, please daddy jangan menyalahkan diri hiks hiks hiks.Becca:
Daddy membayangkan bagaimana hidup kalian tanpa daddy, apa mereka menyakiti kamu nak?Jeani:
Hanya di awal-awal saja daddy, mommy di jambak di tampar gara_umzkdnzxzcavaFreen segera menutup bibir jeani. Agar tidak meneruskan ceritanya. Karena tidak ingin suaminya akan terus merasa bersalah.
Jeani:
Mommy kenapa ditutup mulut jeani jadinya tidak bisa bernafas kannn.Freen:
Maafkan mommy sayang, sekarang kita tidak perlu mengingat apapun, yang terpenting sekarang kita sudah kembali berkumpul dan kedepannya harus lebih waspada.Becca:
Pasti honey, bahkan harus daddy dan pengawal sekarang yang akan mengantar kemanapun kalian pergi.Jeani:
Kok gitu daddy, kalau jeani nanti berkencan daddy juga ikut?
KAMU SEDANG MEMBACA
ADA CINTA DI PINGGIRAN KOTA(END)
RomanceTerpaksa harus menikah, karena perihal hutang dimasa lalu antara orang tua. Freen terpaksa menikah dengan Becky wanita special (futania) putri dari orang terkaya di negaranya. Sedang freen gadis desa yang berbakti, sabar dan tidak pernah menyalahk...