"Sini sayang" Becca meminta freen mengikutinya, dan duduk diatas tempat tidur.
Freen hanya pasrah mengikuti kemauan suaminya, kali ini freen benar-benar gugup sangat gugup seakan jiwanya ingin terbang jauh.Ketika langkahnya semakin dekat becca berdiri memeluknya dari depan lalu becca menjilati lehernya.
Untuk ukuran freen yang sama sekali tidak pernah diperlakukan seperti itu kalinya seakan lumpuh.
Freen sudah dewasa, dia bahkan tau apa yang diinginkan suaminya, tapi freen tidak pernah tau caranya. Jadi setiap sentuhan becca, seakan memangkas nafasnya.
Sedari tadi seperti orang bodoh yang tidak tau harus berbuat apa.
Sa sa sayang, aku kekamar mandi dulu sebentar ya. Becca belum menjawab freen sudah hilang dari hadapannya.
Hufffffff sabar becca, sabarrrr (becca mencoba menenangkan dirinya yang sudah on).
Satu jam kemudian freen belum juga kembali. Becca takut terjadi sesuatu akhirnya mencoba mencari tau.
Becca:
Tok tok tok "sayang kenapa lama sekali, you oke?Freen:
Sebentar lagi sayang maaf.Dikamar mandi freen benar-benar sangat frustasi, dia harus bagaimana ini. Tapi tidak mungkin juga dia menghindari.
Becca:
Sayang yakin kamu tidak apa-apa? Aku dobrak ya kamarnya aku khawatir.Freen:
Jangan sayang jangan di dobrak, aku baik-baik aja.Becca tersenyum, sebenarnya dia sengaja, dia sangat tau kalau saat ini istrinya sangat gugup.
Becca pun semakin ingin menjahili istrinya.Becca:
Tidak ada yang salah, iseng-iseng berhadiah. Bersabarlah paijo, karena sebentar lagi kau membobol gawang. (Senyum-senyum sendiri)Akhirnya freen keluar dari kamar mandi, kakinya gemetaran, tapi dipaksakan melangkah.
Becca menghampiri istrinya membimbingnya kembali ke kasur.
Becca lalu mendekatkan wajahnya,freen reflek mundur. Becca terus mendekatinya sambil menahan pinggang istrinya.
Freen:
Sayang apakah kamu ingin makan lagi?Becca:
Benar sekali sayang, aku mau makan bersama istriku yang sangat cantik.Freen:
Ba ba baiklah, aku akan menyiapkannya untukmu.Becca menahan pergerakan istrinya, lalu becca mencium bibir istrinya secara perlahan, tidak ada perlawanan, freen justru menutup matanya.
Tidaklah masalah bagi becca, dengan semangat terus melumat bibir istrinya tangannya sudah membuka jubah mandi yang digunakan istrinya.
Becca sengaja tidak menghentikan lumatan di bibir freen, biar istrinya tetap menutup mata jadi tangannya akan leluasa melakukan hal yang lain.
Becca sangat tidak sabar ingin melakukan hal yang lebih gila, tetapi dia tidak ingin menyakiti istrinya, apalagi istrinya benar-benar sangat tegang dan gugup.
Karena itu becca melakukannya sangat lembutlembut, kini terpampang tubuh yang sangat indah di hadapannya.
Paijo langsung mengacung, benar-benar Paijo sangat tau kalau tubuh ini miliknya.
Becca sedikit mengangkat tubuhnya lalu menindih tubuh mungil dalam Kungkungannya
Ciuman becca turun keleher istrinya, menjilatnya sesekali menyesapnya.
Freen hanya diam sengaja terus menutup matanya, seakan berhenti bernafas, sama sekali selama hidupnya tidak pernah melakukan hal-hal seperti ini, sehingga terlalu gugup dan sangat tegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADA CINTA DI PINGGIRAN KOTA(END)
RomanceTerpaksa harus menikah, karena perihal hutang dimasa lalu antara orang tua. Freen terpaksa menikah dengan Becky wanita special (futania) putri dari orang terkaya di negaranya. Sedang freen gadis desa yang berbakti, sabar dan tidak pernah menyalahk...