SALAH SASARAN

2.1K 257 23
                                    

Ruangan CEO

Matahari pagi menyapa dengan memancarkan cahayanya kepenjuru dunia, indahnya mentari pagi seakan memberikan secercah harapan dan kebahagiaan.

Bahagia ya sepantasnya kita mendapatkan sebuah kebahagiaan dimuka bumi ini. Bila kita tidak mampu memberikan kebahagiaan, setidaknya buatlah diri kita sendiri bahagia.

Mengharapkan kebahagiaan hadir dari orang lain, sama saja kita sedang menggali rasa kecewa yang terlalu dalam.

Bila sudah kecewa untuk menatanya kembali membutuh waktu panjang ataupun pendek.

Hal terberat apabila menghadapi satu kata yaitu kecewa, demikianlah rasa kecewa yang ditanamkan oleh becca kepada hampir semua orang terdekatnya karena perlakuannya terhadap freen. Sekarang dia harus bekerja keras memangkas rasa kecewa itu.

Becca:
Irin bagaimana ini, sahabat freen menjaga freen sangat ketat sekali.

Irin:
Sejak kapan nyalimu hilang becca?

Becca:
Bukan masalah nyaliku hilang atau tidak hilang rin, aku merasa tidak enak saja

Irin:
Wow se orang becca punya rasa tidak enak juga ya.

Becca:
Irin kau ini sebenarnya sahabatku bukan sih?

Irin:
Aku sahabatmu bec, dari dalam perut kita sudah bersahabat, tapi sejujurnya aku sangat tidak setuju dengan hal yang telah kamu lakukan pada freen.

Becca:
Aku tau rin, bagaimana caranya agar aku bisa mendapatkan maaf dari freen.

Ceklek....

Cathyn:
Sayang aku merindukan kamu

Becca:
Sejak kapan kau punya nyali cathyn?

Cathyn:
Maksudnya sayang

Becca:
Stop panggil aku sayang jalang

Cathyn:
Sayang kenapa kamu kasar sekali.

Becca:
Irin kau tau kan apa yang harus kau lakukan

Irin:
Irin segera menyeret perempuan itu, wuihh capek juga narik2 manusia.

Di ruang CEO becca minum minuman beralkohol, pikirannya kacau. Mengingat betapa jahat dan bangsatnya dia.

Irin:
Bec barusan dokter telpon, besok freen sudah bisa pulang.
Kamu gak jemput dia?

Becca:
Sambil meneguk minumannya, tidak rin,aq masih sangat merasa bersalah kepada freen.kamu saja yang urus semuanya.

Irin:
Apapun masalahmu, tetap jaga kesehatan kamu bec, kalau bisa jangan mabuk-mabukan.

Irin lalu memeluk becca, aku tau lukamu masih terlalu besar, tapi bermain-main dengan banyak wanita juga tidak akan membuat sakit hatimu hilang.

Hidup itu tetap terus berjalan bec, jadi tetaplah berjalan tanpa harus mengingat masa lalu, apalagi yang bisa membuatmu jadi orang yang berdarah dingin, untuk apa?

Yang menyakitimu masa lalu, tapi yang kamu sakiti dan permainkan itu orang-orang yang tidak ada hubungannya dengan masa lalu kamu bec.

Mulailah serius mencari pendampingmu, tidak semua orang yang hadir itu menyakitimu. Pasti salah satunya ada yang benar-benar mencintaimu.

Apa kau tidak kasian padaku bec?

Becca:
Kasihan kenapa rin?

Irin:
Ya kasian padaku karena hari-hari hanya mengurusi bujang lapuk sepertimu.

Becca:
KYAAA irinn bujang lapuk kau bilang!!!!!

Irin berlari menjauhkan diri dari amukan becca.

Becca:
Cihhh Bisa-bisanya dia bilang aku bujang lapuk, banyak yang mau di nikahi, bahkan mereka suka hati minta di tiduri.
kamu tau ituu.

ADA CINTA DI PINGGIRAN KOTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang