MARI KITA BICARA

2.2K 251 9
                                    

Kamar becca

Semenjak freen tidak kembali lagi dikediamannya becca merasa sangat kesepian, keadaannya serba salah dia sendiri bingung mengapa hidupnya jadi terasa hampa.

Seperti hari ini becca uring-uringan karena mendengar cerita dari irin kalau freen rencana akan dinikahkan dengan Richie bulan depan.

Becca:
Apa maksud daddy, jelas-jelas freen itu istriku kenapa malah mau di nikahkan dengan Richie. Itu tidak sah, mana boleh terjadi rin.
Tolong lakukan sesuatu untukku rin

Irin:
Lakukan apa bec, kau itu merepotkan saja. Kau datangi daddy bicaralah padanya.

Kalau kau tidak protes mereka menganggap biasa.
Jangan jadi pengecut becca

Becca:
Aku bukan pengecut rin, apa mereka akan mengijinkan aku datang kesana.

Irin:
Kalau kau tidak coba kesana, mana kita tau kau boleh injakan kaki disana atau tidak.

Becca:
Baiklah irin, aku akan ke rumah daddy sekarang. Bye
__________

Irin📱📱daddy

Irin:
📞hallo paman

Daddy:
📞iya hallo bagaimana rin?

Irin:
📞berhasil paman, sekarang dia lagi uring-uringan. Kayaknya dia mau ke kediaman sekarang paman.

Daddy:
📞becca becca harus kita buat begini baru dia bergerak. Susah sekali jujur dengan hatinya.

Irin:
📞susah paman, namanya orang dingin cuek lagi.

Daddy:
📞paman mau atur strategi lagi, supaya dua-duanya sadar kalau mereka saling suka.

Irin:
📞Nam juga terlibat kan paman, dia menjiwai sekali paman actingnya sampai kepala saya saja seminggu baru sembuh.

Daddy:
📞itu bukan acting rin, dia benar-benar marah hahaha

Irin:
📞baiklah paman, hubungi irin untuk selanjutnya. Kalau tidak berhasil juga cara ini, kirim becca ke London aja paman.

Irin segera mengakhiri panggilan dengan Tuan Amstrong.
Daddy segera memanggil Richie dan juga teman-teman freen. Daddy memberitahu mereka bahwa becca sedang di perjalanan menuju ke kediaman.

Daddy:
Jadi Nam sekarang kamu segera temui freen ajak ngobrol apa aja, ingat usahakan semua terlihat natural.

Nam:
Siap paman sekarang saya kekamar freen.

Setelah semua sudah diatur, mereka bersikap seperti biasa. Daddy sengaja masuk dalam kamar dan mommy juga sudah bersiap-siap.
_____________

Becca mengendarai mobil sendiri, untuk pertama kalinya keluar tidak menggunakan sopir juga pengawalan.

Setelah sampai di kediaman, becca di sambut oleh pelayanan rumah

Becca:
Daddy dan mommy ada bi?

Bibi:
Ada nona muda, tuan dan nyonya berada di kamar. Mungkin sedang istirahat siang.

Becca:
Kalau freen kamarnya dimana bi?

Bibi:
Di lantai dua nona muda, sebelah kamar anda.

Becca segera naik ke lantai dua, lalu mengetuknya.

Sementara didalam Nam dan freen yang sedang bercerita, seketika saling pandang.

Freen:
Siapa yang datang Nam?

Nam:
Sebaiknya aku lihat dulu, supaya kita tau siapa yang datang.

Nam membuka pintu kamar, terdiam sebentar.

ADA CINTA DI PINGGIRAN KOTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang