TWENTY-THREE

1.8K 223 15
                                    

Semuanya telah disiapkan, mulai dari kue tart dan kado yang di bungkus dengan kotak warna pink, surprise party birthday dihadiri oleh orang-orang terdekat freen becca.

Beberapa menit lagi menuju tanggal 05 semuanya berkumpul di ruang keluarga, bahkan becca pun tidak tau jika daddy, mommy dan Richie datang menyusul mereka.

Makan besar telah di siapkan untuk merayakan ulang tahun suaminya.

Mommy:
Freen segera berikan kejutan untuk suamimu

Freen:
Kha mom, ta tapi bagaimana ini, kenapa menjadi sangat gugup.

Daddy:
Tenanglah dulu, percayalah ini akan menjadi kado terindah bagi becca freen.

Saat freen melangkahkan kaki menuju kamarnya, irin membantu membukakan pintu kamarnya.

Irin:
Semangat freen, ini akan berhasil.

Freen melihat suaminya yang terlelap dalam tidurnya.

Dia begitu cantik tapi juga sangat tampan.
Bahkan terlihat seperti bayi ketika tidur.

Siapa sangka bayi besar imut ini adalah seorang CEO perusahaan besar dan sebentar lagi menjadi seorang daddy.

Freen meletakkan kue dan kadonya diatas meja, lalu segera naik ketempat tidur dan memeluk suaminya, sambil berbisik di telinga suaminya

Freen:
Happy birthday my husband
Always Loving you.

Becca terbangun mendapatkan bisikkan dari istrinya, lalu menarik istrinya dalam pelukannya.

Becca:
Apakah sudah jam dua belas honey?

Freen:
Sudah sayang, ayo bangun tiup lilinmu dan ambil kado spesial dariku.

Becca:
Ah kapan kamu membeli kue dan kado ini honey ?
Ini pertama kalinya seseorang mengucapkan ulangtahun tepat di waktu pergantian.

Freen:
Serius sayang, baru aku yang ucapin pertama?

Becca:
Serius honey kamu memang terbaik.

Freen:
Sayang aku bingung mau memberi kado apa untukmu, semua sudah kamu miliki, dan ini kado dari aku, sengaja aku ingin memberi kado ini duluan baru kita akan tiup lilin dan potong kuenya.

Becca:
Apapun kadonya asalkan itu dari kamu honey sudah pasti spesial. Aku akan menyukainya.

Freen:
Biarpun tidak dengan uang aku mendapatkannya kamu akan menerimanya?

Becca:
Tentu honey

Freen lalu memberikan kado itu kepada suaminya.
Suaminya menerima dengan sangat bahagia

Becca:
Wahhhh apa ini honey, aku sangat penasaran

Freen:
Kalau penasaran bukalah sayang, semoga kamu senang menerimanya.

Becca mengangguk lalu membukanya dengan sangat antusias.
Saat melihat isi kadonya becca membulatkan matanya, mulutnya mengangap seakan tak percaya.

Becca:
Hon honey ii ini ah artinya?
Becca akhirnya mengeluarkan kata-kata sekalipun masih terbata-bata.

Mak mak huffff maksudnya ini itu kan hon?

Freen tersenyum lalu mengangguk.

Freen:
Jadilah daddy yang baik untuk anakmu sayang.

Becca:
Hahaha serius ini nyata aku  aku berhasil?

Honey seriusly?

Freen:
Ya sayang

Becca:
Aku tidak sanggup berfikir dengan benar honey?

Freen:
Kau berhasil membuat bayik dalam perutku sayang.

Becca:
Honey kau hamil aaaaaaaa istriku hamil terimakasih Tuhan aku akan menjadi daddy? Kita akan menjadi orang tua?

Becca menggendong istrinya dia tersenyum sangat lebar sekali.

Becca:
Malam ini sangat istimewa, aku bahagia honey. Terimakasih.

Freen:
Sayang kenapa kamu menangis?

Becca menagis sesenggukan bahkan badannya sampai gemetaran.

Freen memeluk semakin erat, terlebih detakan jantung suaminya sangat nyata.

Becca:
Honey kamu memberikan kebahagiaan bertubi-tubi aku sangat mencintaimu.

Freen:
Aku juga mencintaimu sayang. Sangat mencintaimu.

Ayo kita tiup lilin tapi sebaiknya di ruang keluarga saja sayang.

Becca:
Baiklah honey.

Saat keluar pintu kamar becca pun kembali terkejut.

Semua:
Happy birthday

Becca:
Honey? Becca kembali menangis lalu memeluk istrinya. Kamu menyiapkan untukku.

Freen:
Apa kamu bahagia sayang?

Becca:
Aku sangat bahagia honey, seperti mendapatkan jackpot besar sekali.

Setelah acara tiup lilin dan potong kue, mereka melakukan makan bersama.

Daddy:
Selamat ulang tahun nak, ingat kamu akan menjadi daddy hilangkan keras kepala dan juga manjanya kamu.

Becca:
Terimakasih daddy, akan aku usahakan.

Mommy:
Jaga istrimu baik-baik nak karena dia akan hamil anakmu selama sembilan bulan, buat dia happy tidak boleh stress.

Becca:
Siap laksanakan nyonya besar, sambil memberi hormat, semua yang ada tertawa melihat tingkah calon daddy ini.

Satu persatu memberi ucapan selamat kepada becca.

Sepanjang acara makan bersama becca terlihat sangat bahagia.

Hingga acara berakhir masing-masing kembali ke kamar karena waktu sudah menunjukkan dini hari.

Becca:
Honey kamu tau, malam ini adalah momen terbaik di sepanjang hidupku.

Freen lalu memeluk suaminya yang kembali meneteskan airmata.

Setelah itu becca turun mensejajarkan posisinya dengan perut istrinya lalu meletakkan telapak tangannya di perut freen.

Becca:
Daddy menunggu kalian, bertumbuh dengan baik anak daddy sampai saatnya daddy membawa kalian dalam pelukan daddy.

Freen mengelus rambut becca, diapun terharu mendengar kata-kata suaminya.

Becca:
Sebaiknya mari kita lanjutkan tidur honey, aku tidak mau kamu kelelahan.

Mereka pun tidur saling berpelukan.

Freen:
Sayang apakah kamu bahagia malam ini

Becca:
Ya honey aku sangat bahagia

Freen:
Syukurlah sayang.

Aku percaya kamu pasti akan menjadi daddy yang hebat.
Semoga rumah tangga kita selalu di beri kebahagiaan dan kedamaian. Amin

Tidak beberapa lama keduanya terlelap dalam kebahagiaan yang tiada tara.
__________

*tidak sia-sia ngadon terus tiap saat. Jadi bayik deh.

*menurut kalian perubahan apa yang terjadi pada becca, terhadap istrinya?

Happy reading all

_ImFireGo_

ADA CINTA DI PINGGIRAN KOTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang