KISAH KELAM

1.7K 216 12
                                    

27 tahun yang lalu

Cepat beritahu apa yang kau dapat kan selama satu tahun ini pencarianmu.

Tidak terlalu banyak informasi yang kami dapatkan tapi kami sangat yakin bahwa ia formasi yang kami berikan ini adalah informasi yang akurat Tuan.

Istri anda masih hidup dan sekarang mereka berada di daerah Asia Tenggara.
Sudah menikah dengan seorang pejabat dan mempunyai dua orang anak.

Kedua anak yang di lahirkannya adalah murni anak dari pejabat itu.

Sedangkan anak yang di kandungnya saat melarikan diri dari anda. Memang dilahirkan tetapi diberikan kepada perempuan yang menolongnya.

Saya tidak mengerti tolong bicaralah yang jelas dan berikan kronologi yang benar.

Maaf Tuan, baik saya akan mengulanginya dengan alur saat nyonya Isabella pertama kali pergi.

Istri anda kabur kewilayahan Asia Tenggara, nyonya saat itu hidup kesulitan, tetapi ada yang menolongnya. Hingga nyonya melahirkan.

Dan anak yang dilahirkan nyonya di berikan kepada orang yang menolong saat nyonya kesulitan.

Sedangkan nyonya sendiri sekarang sudah menikah dengan pejabat tinggi di negara tersebut dan di karuniai dua orang putri.

Sedangkan putri anda akhirnya diasuh oleh sepasang suami-istri yang saat itu tidak memiliki anak tetapi mereka dari kalangan jelata.

Putri anda hidupnya sangat menderita, terlebih ketika orang tua angkatnya akhirnya memiliki seorang putri.

Bahkan putri anda tidak mendapatkan kehidupan yang layak juga tidak mendapatkan pendidikan yang layak.

Agar putri anda tidak mengetahui keberadaan ibu kandungnya, mereka memberi tahunya bahwa dia di buang dan di temukan oleh orang tua angkatnya.

Putri anda di paksa menikah dengan seorang futania berasal dari keturunan kelas atas. Sebagai alat pelunasan hutang.

Putri anda menjadi menantu dari pesaing bisnis anda Tuan. Yaitu AMS COMPANY.

Empat bulan diawal pernikahan, putri anda justru di jadikan pelayan di rumah suaminya.

Bahkan suaminya melakukan perselingkuhan di depan mata putri anda Tuan.

"Bangsattt".

Selama empat bulan penuh penyiksaan, hingga pada akhirnya putri anda masuk rumah sakit.

Setelah kejadian itu mertua dari putri anda membawa putri anda di kediaman utama, hingga akhirnya suaminya menyesali perbuatannya.

Dan putri anda memberikan kesempatan, satu bulan setelah mereka membangun rumah tangga, putri anda mengandung anak pertama sekarang sudah menginjak tiga minggu.

Putri ada mendapatkan kehidupan jauh lebih baik, dan sekarang putri anda sudah sangat bahagia Tuan.

Lanjutkan pengintaian, aku ingin bertemu putriku.

Kita akan melakukan penerbangan ke tempat anak dan istriku berada.

Kita lakukan penculikan kepada keduanya. Di waktu yang bersamaan.

Sepertinya sedikit sulit Tuan, karena keduanya selalu mendapatkan pengawalan yang sangat ketat.
___________

Mansion becca

Sayang makanlah, wajah kamu sangat pucat sekali, aku takut kamu semakin droop.

Aku tidak ingin makan honey, cukup kamu di samping aku, sudah tidak terasa apa-apa lagi.

ADA CINTA DI PINGGIRAN KOTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang