SEMAKIN BERGAIRAH

1.8K 218 11
                                    

Enam bulan kemudian

Kehidupan rumah tangga becca dan freen semakin bahagia. Mereka pasangan yang di beri gelar pasangan terbucin sedunia.

Becca semakin posesif terhadap freen,apa lagi kehamilan freen semakin terlihat perutnya.

Dimata becca istrinya semakin terlihat seksi, dan itu membuat becca semakin mudah menginginkan istrinya.

Freen pun demikian keduanya selalu menghabiskan malam dengan bermandi peluh.
Semenjak hamil freen selalu menginginkan sentuhan dari suaminya.

Karena takut terjadi sesuatu terhadap anak dalam kandungannya, mereka sepakat konsultasi ke dokter. Mengingat tingkat keinginan seksual mereka sangat berlebihan.

Dokter memberikan penjelasan kepada mereka bahwa ibu hamil sudah merasa lebih nyaman dan jauh lebih baik pada kehamilan semester kedua dan ketiga.

Hal ini karena rasa mual dan kelelahan yang sering terjadi di trimester pertama sudah berkurang. Kondisi janin pun juga sudah jauh lebih kuat.

Malah di trimester berikutnya, ibu hamil akan mengalami peningkatan gairah seksual. Lebih tepatnya gairah seksual wanita hamil akan meningkat.

Kondisi ini disebabkan karena meningkatnya hormon progesteron dan estrogen yang cukup drastis.

Hal itu membuat ibu hamil jadi lebih bergairah untuk melakukan hubungan intim. Hormon ini meningkatkan aliran darah ke daerah organ intim dan menyebabkan daerah ini menjadi lebih sensitif, sehingga rangsangan seksual pun bertambah besar.

Peningkatan gairah seksual pada ibu hamil ini ditandai dengan payudara yang semakin membesar, pada area intim yang lebih sensitif, dan meningkatnya cairan Miss V yang membuat Miss V lebih siap menerima penetrasi.

Jadi, manfaatkanlah dampak dari perubahan hormon ini untuk berhubungan intim dengan suami.

Becca:
Jadi tidak masalah ya dok, kalau kami selalu melakukan hubungan intim.

Dokter:
Tidak masalah tuan justru
Pada trimester kedua, hubungan intim juga akan terasa lebih menyenangkan dan memuaskan bagi ibu hamil.

Bahkan, banyak wanita yang mengalami orgasme berulang kali untuk pertama kalinya pada masa kehamilan ini.

Hanya saja lakukan dengan posisi yang nyaman dan gerakan yang lembut.

Becca:
Terimakasih dok penjelasannya, saya sengaja berkonsultasi karena saya tidak ingin menyakiti anak saya dokter.

Dokter:
Sangat aman, dan yang paling utama adalah buat istri anda bahagia dan tidak stress.

Freen:
Tapi apakah normal dok kalau selalu ingin melakukan hubungan intim.
Setiap kali saya melihat suami, saya langsung bergairah.

Dokter:
Seperti penjelasan saya di awal tidak masalah asalkan dengan posisi yang nyaman dan dilakukan secara lembut.
Seringnya melakukan hubungan dapat melancarkan Peredaran Darah

Maka dari itu, salah satu manfaat dari melakukan seks saat hamil adalah meningkatkan sirkulasi tersebut.

Hubungan intim juga dapat membantu tubuh menambah pasokan oksigen dan nutrisi pada janin.
_____________

Setelah melakukan konsultasi, merekapun kembali ke mansion.

Saat masuk di sambut banyak pertanyaan dari sahabatnya, karena mereka sangat khawatir saat mengetahui mereka di rumah sakit.

Nam:
Apa yang terjadi freen, kamu tidak apa-apa kan?

Irin:
Apa yang kau lakukan becca, sampai freen harus dibawa ke rumah sakit?

ADA CINTA DI PINGGIRAN KOTA(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang