Haloo 😊
Maaf baru update bab baruu
Semoga ini panjang yaa, mengobati untuk pembaca lama.Semoga sukaa part ini yaa
Maafkan segala kekurangan pada Bab ini 🙏Terimakasih untuk vote dan komenan dari kalian ♥️♥️
Bahkan ada yang follow, makasiiiiii banyak Orang Baikkk ♥️♥️♥️Ada banyak pembaca baru dan dimasukkan ke reading list! Jujurrr senengnya itu pake bangettttt 🥺🥺♥️♥️♥️♥️
Yang bikin aku bertanya-tanya, dari mana kalian tahu cerita ini? Boleh dijawab yaa, hehe 🙏👉
Terimakasih sudah mau menjawab 😊🙏♥️
Kalau gitu,
Happy Reading 😊♥️
***
'Hi Tart!' sudah kembali beroperasi. Seperti yang disampaikan Bara sebelum mereka berhenti bekerja sementara, seminggu kemudian 'Hi Tart! sudah sangat berubah. Mulai dari warna, nuansa, art, dan lain-lainnya membuat Alexa dan karyawan yang lain pada saat datang melongo dan kagum.
"Gimana? Kalian suka dengan konsep sekarang?"
Alexa dan yang lainnya langsung menoleh dan mengangguk dengan cepat merespon ucapan Bara.
"Suka, Bangg. Kerrren banget ini mahh," jawab Arsila. Begitu juga dengan yang lain.
Bara tersenyum puas mendengarnya. Kemudian menyuruh mereka masuk menuju ruangan Bara. Masih ada beberapa hal yang harus mereka diskusikan. Seperti menu, pelayanan pada pelanggan, seragam baru yang akan mereka gunakan hingga gaji yang akan mereka terima. Hal yang membuat senyuman mereka semakin merekah dan semangat bekerja.
Bara bahkan hanya bisa geleng-geleng kepala ketika melihat ekspresi bahagia karyawannya pada saat ia membicarakan gaji yang akan dinaikkan. Setelah semuanya sudah dibicarakan dan disepakati bersama, mereka pun mulai kembali bekerja.
Juno dan Alexa dibagian dapur. Yang lagi-lagi membuat keduanya semakin melongo dan bahagia. Pasalnya dapur menjadi lebih besar dan pada saat mereka cek satu per satu peralatan disana, semuanya lengkap. "Bang keren bangetnya, pake banget, banget, banget ini mahh. Bisa selengkap dan seluas ini tuh beneran surga buat kita yang ada di dapur bang." Alexa tidak berhentinya berdecak kagum.
Begitu juga dengan Juno yang masih memperhatikan semuanya dengan mata berbinar. "Bener banget, Al. Bara beneran rombak habis 'Hi Tart!' jadi sekeren ini."
Alexa tertawa pelan. "Yaudah Bang, mulai kerja aja deh. Kita bikin perayaan kecil-kecilan buat Bang Bara sama karyawan-karyawan disini. Terutama bang Bara, sih."
Juno pun setuju, dan mereka mulai bekerja. Dimulai dengan membuat kue untuk perayaan mereka kembali bekerja dan makin bagusnya 'Hi Tart!'.
***
Dibagian depan. Ada Arsila, Nashwa, dan beberapa karyawan baru sedang merapikan dan membersihkan meja dan kursi. Mereka bekerja sambil bercerita tanpa melalaikan pekerjaan.
Ada Arsila yang mengajak ngobrol Dewi yang merupakan karyawan baru. Begitu juga Nashwa dan beberapa karyawan yang lain fokus bekerja tanpa bicara.
Hingga 30 menit berlalu, suara Alexa dan Juno menyapa pendengaran mereka sambil membawa kue ditangannya. Arsila, Nashwa, dan lainnya terkejut dan bertepuk tangan dengan penuh semangat ketika menyadari jika Alexa dan Juno merayakan hari pertama Hi Tart kembali dibuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
On You
RomanceAlexa Adira. Pelayan cantik disebuah toko roti yang bertemu dengan seorang anak kecil dengan permintaan aneh. Bocah tampan yang ingin roti dengan rasa kopi dan tentu saja toko tidak menyediakan dengan rasa yang seperti itu. Namun, dengan rasa kasiha...