32. Epilog

45 4 1
                                    

Lelah. Tapi hatiku terasa penuh. Aku sangat lega saat mendengar suara tangisan bayi memenuhi ruangan ini.

Aku terharu.

Aku bahagia.

Hari ini, di pertengahan musim gugur yang dipenuhi dengan daun-daun jingga yang berguguran, aku berjumpa dengan malaikat kecilku.

Di bawah lembut sinar lampu ruangan ini, aku memandang ke bawah, ke arah seorang anak manusia yang belum membuka matanya, menggeliat di dekapan lenganku.

Kumohon, tumbuhlah dengan baik, anakku.

"Dia mirip sekali denganmu, Sayang."

Author cuap-cuap :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author cuap-cuap :

Hi! Yey akhirnya sampai juga kita di epilog dari cerita ini. Makasiii temen-temen yang udah mau baca cerita aku sampai sejauh ini :")))

Cerita ini diawali dengan POV Jaebum dan diakhiri dengan POV Seulgi. 

Aku sadar cerita ini masih banyak kurangnya, banyak typonya juga wkwk dan maapin aku yg ga konsisten sama waktu buat pas upload ini huhu. Makasii untuk kesabaran temen-temen <3 

Awalnya aku nulis cerita ini karena  cerita-cerita jaegi di wattpad udah abis aku baca wkwkwk jadi aku mau bikin satu jugaa. Jaegi is my top OTP hahaha. Boleh kali ya ngarep mereka bakal bersatu di RL ? Apalagi mba ugi bilang di video yutubnya, kalau tipe idealnya itu yg punya mata monolid. Huwaaa makin berharap aku wkwkk. Yg terbaik ajalaa ya untuk mereka :'))) 

Sebenarnya chapter pertama dari cerita  ini udah ditulis sejak 14 desember 2021. Terus ga pernah aku lanjut. Dannnn pas aku lagi jenuh ngerjain tesis di april 2023, aku jadi lanjutin cerita ini tanpa tau bakal punya akhir cerita kaya gimana. Jadi mereka (tokoh-tokoh di 'cerita ini) menemani isi kepalaku dari ngerjain tesis sampai sekarang aku udah lulus :')

Saran dan masukan untuk cerita ini sangat aku apresiasi. 

Huwaaa sekali lagi, makasii banyak teman-teman! 

***

Start: Juni 2023 

Finish: Februari 2024

Word counts: 61.904


A Miraculous Thing, YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang