16.marah

2K 84 0
                                    

السَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَارَكَاتُ

"Wanita itu seperti mutiara, dia sangat indah namun tersembunyi, tidak semua orang dapat menikmati dan menyentuh keindahannya dengan sangat mudah. Hanya lelaki pemberani lah yang dapat memilikinya dengan cara akad."

-muhammad azhar bilfaqih

"Wanita itu seperti matahari senja, yang tidak akan hilang keindahannya meski tertutup oleh awan. Begitu juga dengan wanita yang tidak akan hilang paras keindahannya meski tertutup oleh hijabnya"

-alika ramadhania az-zahra

بِسْـــــــــــــــــــــمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِي

Setelah sekian lama mereka ada di pesawat, akhirnya pesawat yang mereka tumpangi mendarat dengan selamat di bandara king abdul aziz, jeddah.azhar pun membangunkan sang istri yang masih tertidur itu.

"lika ayo bangun udah sampe,saya ambil barang barang dulu ya" ucap azhar sambil membangunkan sang istri tersebut, setelah terbangun alika pun mengumpulkan nyawa nyawa nya lalu mengikuti azhar dari belakang tersebut untuk turun dengan tertib, begitupun para jama'ah yang lainnya.

Setelah turun mereka pun memesan taksi online,alika pun hanya diam mengikuti suami nya kemanapun sang suami itu pergi. Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya taksi yang mereka pesan pun datang,azhar pun langsung memasukkan barang barang nya itu, dan langsung menaiki taksi tersebut bersama alika setelah sampai pun azhar segera membayar taksi tersebut serta mengambil barang barang yang ada di bagasi taksi tersebut.

"mas mau tawaf apa mau istirahat dulu?" tanya alika pada sang suami tersebut.

"Saya ikut kmu"jawab azhar

"aku ikut kamu juga"jawab lagi alika

"istirahat dulu mau?"jawab azhar, alika pun mengangguki perkataan azhar dan langsung mengikuti azhar dari samping nya itu.

"mas fotoin aku dulu mau gak?" tanya alika, azhar pun mengangguki perkataan alika dengan senyum indah nya itu.
Setelah selesai berfoto foto itu,mereka pun langsung menuju ke tempat penginapan untuk ber istirahat terlebih dahulu dan beres beres barang" mereka.

"mas mandi sana kamu bauu" ucap alika sambil menutupi hidungnya itu.

"Enak aja saya udah mandi ya tadi" jawab azhar

"Hehe canda canda, baperan amat bang" jawab alika dengan wajah cengengesan nya itu.

"yaudah saya mandi dulu, setelah ini sholat" jawab azhar

"Sholat di masjid Nabawi? Aku pengen liat se MasyaAllah apa masjid Nabawi itu" ucap alika dengan wajah gembira nya itu.

"MasyaAllah banget, soalnya masjid itu masjid paling suci setelah masjidil haram" ucap azhar setelah itu azhar pun beranjak menuju kamar mandi.

Sedangkan alika membereskan beberapa pakaian yang ia dan suami nya bawa itu,setelah di rasa telah selesai alika pun melihat jendela kamar nya itu, di bawah sana ada kotak besar yang berwarna hitam,apa lagi jika bukan ka'bah?sepanjang ia melihat ka'bah itu, alika selalu tersenyum dan hatinya merasa sangat tenang.ia juga melihat banyak para jama'ah yang sedang tawaf di bawah sana, rasanya ia ingin turun saat itu juga, namun dirinya masih sangat lelah untuk berjalan di bawah.akhirnya suami nya pun telah selesai mandi, setelah azhar selesai mandi, ia melihat sang istri sedang melihat ka'bah di bawah sana dengan wajah tersenyum itu.

takdir cinta AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang