السَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَارَكَاتُه
Janlup vote nya!!
"Seburuk apapun akhlak wanita, Sejelek apapun kepribadiannya tidak ada cara yang lebih ampuh untuk menasehatinya melainkan dengan kelembutan. Mereka diciptakan dari tulang rusuk, keras, bengkok jikalau kalian memaksa untuk lurus maka ia akan patah"
-muhammad azhar bilfaqih
"Coklat di hari valentine mu tak seindah mahar di hari qobiltu ku,pasangan haram mu tak seindah pasangan halal ku ,seumur hidup itu lama, maka carilah dia yang menerima kekurangan mu dan kelebihanmu, karna kita butuh yang serius bukan modal modus."
-alika ramadhania az-zahra
بِسْـــــــــــــــــــــمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِي
Pagi hari pun tiba dengan sunrise yang menemani langit indah itu.sepasang suami istri itupun menikmati teh sambil melihat lihat sunrise yang sangat indah di luar sana.
"mandi sana ntar tawaf" ucap alika dengan nada mengusir suami nya itu.
"Ngusir hm?udah berani?" jawab azhar dengan menaikkan satu alisnya itu.
"Ham hem ham hem, ga cape apa bikin cewe wp salting?dah sana sana mandii, kalo ga mandi aku mau ngambek lagi pokoknya" ucap alika kepada sang suami tersebut.
"Dasar ngambekan,gampang kalo ngambek lagi bakalan saya kasih bunga tulip lagi" ucap azhar dengan kekehan pelannya itu.
"Kok tau kalo aku suka bunga tulip?" tanya alika.
"Hmm sudah seribu kali saya bilang,saya tau dari buku diary mu,saya ingin menjadi pengganti buku diary mu itu, jadi kalo sedih atau apapun itu cerita nya sama saya aja ya?suami kamu itu saya bukan buku"ucap azhar
"iya iya bawel" jawab alika,setelah alika menjawab pertanyaan azhar tersebut, azhar pun langsung menuju ke kamar mandi.
Setelah beberapa menit azhar pun langsung menyuruh sang istri untuk mandi. Alika pun hanya membalas dengan anggukan dan langsung di lanjut untuk mandi.
Setelah mereka selesai siap siap, alika pun langsung membuka pintu ruangan nya tersebut namun tangannya di cekal oleh azhar.
"Ga pake cadar lagi hm?" ucap azhar seraya menaikkan satu alisnya itu.
"Susah nanti yang mau cium hajar Aswad nya mas" ucap alika dengan alasannya itu
"Gampang tinggal naikin cadar nya" ucap azhar
"Susah pokoknya,udah lagian cuman sekali aja" jawab alika dengan seribu alasannya itu.
"Ngga susah,saya tidak ingin wajah cantik mu di lihat oleh ajnabi yang sedang melakukan tawaf juga,jadi pake ya cadarnya, saya mohon alika." ucap azhar, karna alika tidak ingin membantah terhadap suami nya itu alika pun langsung menuju ke kamar nya dan menggunakan cadar berwarna hitam.setelah itu alika pun langsung keluar dari kamar nya untuk menuju ke arah suaminya itu.
"Udah kan,udh ayo aku ga mau juga durhaka ke suami"ucap alika, setelah itu mereka pun turun dengan tangan yang senantiasa bergandengan.
Setelah sampai di bawah, alika melihat sangat banyak para jamaah yang juga sedang melakukan tawaf di sana.ia dan suaminya pun juga ikut melakukan tawaf,alika selalu berusaha berhimpit himpitan untuk mencium hajar aswad,ia juga di bantu oleh sang suami agar bisa mencium hajar aswad.
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir cinta Allah
Randomasalamualaikum,hamasah membaca cerita pertama ana, afwan jika typo atau ada persamaan tokoh/cerita, mohon di maklumi jika ada kesalahan soalnya ana penulis baru ___________________________________________ Percayalah pada takdir dan jangan pernah mem...