Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,jangan lupa vote and spam next di komentar.
***
"Allah menurunkan seorang lelaki untuk wanita itu agar semakin mulia wanita nya,bukan malah semakin rendah dengan cara mengajaknya berpacaran."
-muhammad Azhar bilhaqqih
"Mahkota seorang perempuan adalah rasa malu nya,jika rasa malu sudah tidak ada dalam hati seorang perempuan,maka kemuliaan nya pun juga tidak ada."
-alika ramadhania az-zahra
بِسْـــــــــــــــــــــمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِي
Tok Tok Tok
Bunyi tersebut terdengar dari pintu luar kamar nya. Alika yang terganggu pun langsung menoleh ke arah jam yang ada di HP nya itu.dan ternyata jam sudah menunjukkan waktu sahur, ia langsung bangun menuju ke arah pintu dan membuka pintu tersebut.Alika melihat abang nya yang berdiri di depan pintu nya itu.
"Bangunin Azhar sana,abang mau sholat tahajjud terus sahur." ucap arka kepada adik nya itu.
"Ngapain ngajak suami lika?" tanya Adiknya itu.
"yaelah,dulu juga waktu di pondok biasanya bareng azhar, udah cepetan bangunin" ucap Arka.
"Yaudah duluan aja ke tempat sholat nya nanti lika bangunin Azhar.btw ayah udah bangun juga?" tanya Alika kepada abang nya itu.
"Baru bangun juga, abang juga tadi disuruh sama bunda" ucap abang nya itu.Alika pun hanya mengangguk dan langsung masuk kembali ke dalam kamar nya itu.
"Mas bangun" ucap Alika sambil membangunkan suami nya itu.tak perlu waktu lama azhar pun sudah membuka mata nya,namun ia masih terlihat seperti mengumpulkan nyawa nyawa nya itu.
"Mas tadi abang kesini katanya nga sholat tahajjud? Di tunggu di tempat sholat sama ayah dan abang" ucap Alika sambil duduk di tepi ranjang nya itu.
"Na'am, makasi udah bangunin" ucap Azhar yang baru saja duduk.Alika pun hanya mengangguk dan langsung menuju ke arah dapur.karna niatnya ia ingin membantu sang bunda untuk masak.
"Haii bunda, masak apa? Lika mau bantu masak juga boleh?" ucap Alika kepada bunda nya yang masih sibuk dengan salah satu kompor nya itu.
"Boleh dongg, kamu masak sayur aja" ucap bunda nya itu.Alika pun mengangguk dan langsung memasak sayur yang disuruh oleh bunda nya itu.
Setelah selesai masak,Alika pun segera menuju ke tempat sholat yang ada di rumah nya itu.ia melihat bahwa arka,Arya, dan azhar tengah berbincang bincang disana.
"asalamualaikum,mau lanjut nge gosip atau mau makan?" tanya Alika dengan memasang muka cool nya itu.
"Wa'alaikumussalam" ucap mereka ber3.
"Otw dek" ucap Abang nya sambil berjalan menuju ke dapur.begitupun sang ayah yang juga hanya mengangguk.di tempat sholat itu hanya menyisakan Alika dan Azhar yang sama bertatap tatapan.
"lika ayo" ucap Azhar sambil berjalan dan menggandeng tangan sang istri itu.
Sesampainya di dapur,Azhar dan alika pun menarik Kurdi untuk mereka duduk.setelah itu sang ayah memimpin doa untuk makan.
Alika pun mengambilkan sayur serta beberapa lauk untuk Azhar.
"Azhar doang yang diambilin? Abang ngga nih?" ucap Arka sambil melirik ke arah adik nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir cinta Allah
Randomasalamualaikum,hamasah membaca cerita pertama ana, afwan jika typo atau ada persamaan tokoh/cerita, mohon di maklumi jika ada kesalahan soalnya ana penulis baru ___________________________________________ Percayalah pada takdir dan jangan pernah mem...