السَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَارَكَاتُه
Janlup vote sama komennya✨
"Perempuan itu kodratnya dicari bukan mencari, dan perempuan kuadratnya dikejar bukan mengejar, tidak usah mencari perhatian agar dia memperhatikanmu.Kalau laki-laki itu tertarik padamu dia akan mencintaimu, kalau dia ingin bersamamu maka dia akan memperjuangkanmu dan laki-laki yang membuatmu bingung tidak pantas untuk diperjuangkan. Jangan pernah membuang-buang waktumu hanya untuk dia yang tidak pernah menghargaimu."
-muhammad azhar bilfaqih
"Jangan bangga dengan kecantikanmu hingga membuat dirimu dikejar jutaan para laki laki, itu bukanlah sebuah kemuliaan.Tak perlu berusaha keras untuk tampil cantik dan cantik di hadapan laki laki yang melihatnya.karena wanita yang shalihah itu ibarat mutiara yang terjaga didasar lautan, tetap akan dicari dan layak didapatkan oleh seseorang yang sama-sama pandai menjaga diri.Manisnya wanita itu bukan dari senyumnya atau wajahnya.namun berasal dari keimanan dan ketabahannya yang kuat dalam menjaga auratnya.Dunia adalah perhiasaan dan sebaik baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah."
-alika ramadhania az-zahra
بسم الله الرحمن الرحيم
pagi hari pun tiba membawakan sinar matahari yang sangat cerah,alika pun segera membuka jendela kamarnya itu, ia melihat banyak sekali burung yang berkicau kesana kemari mencari makan, dan banyak orang yang sedang ber aktivitas,karna ia bosan di rumah nya, ia mengajak azhar untuk pergi ke taman dekat rumah nya itu.
"boleh panggil Gus sma mas aja gak?Soalnya dua dua nya bgus" tanya alika kepada azhar, dan azhar pun meng angguki perkataan alika.
"Mas ke taman yo, gabut" ucap alika kepada azhar yang baru saja keluar dari toilet di rumah nya itu.
"Boleh,siap siap sana saya tunggu disini" jawab azhar
Setelah selesai siap siap alika dan azhar pun langsung menuju ke taman yang ada di dekat situ, selama di perjalanan ia tak pernah melepas genggaman nya kepada alika.
Ketika di taman,alika melihat ada sekelompok bunga di dekat taman,ia berinisiatif untuk mengajak azhar ke bunga tersebut
"ayo ke bunga bunga itu kayaknya seru" ucap alika dengan gembira, dan di angguki oleh azhar
"Cantik ya bunganya" ucap alika kepada azhar
"Lebih cantik yang bilang" ucap azhar yang seketika membuat pipi alika menjadi seperti tomat, alika yang merasa malu pun langsung menundukkan kepalanya, agar pipi tomat nya itu tak terlihat oleh azhar
"Ehh ada lebahnya itu" ucap alika
"Pengen ngasih tau ke lebah jika humairahku lebih manis dari pada madu, dan lebih indah dari pada bunga" ucap azhar yang membuat pipi alika semakin memerah,alika yg semakin menundukkan pandangannya itu,mulai tersadar oleh azhar
"Ngapain di nundukin kepala hm? saya tau bahwa kamu sedang salting"jawab azhar melihat tingkah alika itu, ia sangat tau bahwa perempuan di depannya itu sedang senyum senyum sendiri.
"hehe"jawab alika dengan kekehan nya itu, setelah itu mereka pun kembali berjalan jalan di sekitar taman yang ada di situ.
"laper gak?" tanya azhar kepada alika, karna dari tadi istri nya itu memegang perutnya di sepanjang perjalanan itu.
"banget, hehe" jawab alika di sertai dengan kekehan nya itu
"Kenapa gak bilang sm saya tadi hm?" jawab azhar, alika pun hanya cengengesan di balik cadar nya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir cinta Allah
Randomasalamualaikum,hamasah membaca cerita pertama ana, afwan jika typo atau ada persamaan tokoh/cerita, mohon di maklumi jika ada kesalahan soalnya ana penulis baru ___________________________________________ Percayalah pada takdir dan jangan pernah mem...