34.tugas istri

929 61 0
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,sebelum baca,jangan lupa vote and spam komen yaa.cuman itu aja permintaan ana,selamat membaca..

***

"Didik lah hati agar tidak berbangga diri dan didik lah mata agar tidak mudah memandang rendah orang lain."

-muhammad Azhar bilhaqqih

"Jangan terlalu berharap pada cinta, terkadang cinta itu menyakitkan bagi kita yang memiliki banyak kekurangan"

-alika ramadhania az-zahra

بِسْـــــــــــــــــــــمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِي

Setelah mereka menonton film tadi,Alika berinisiatif untuk membereskan rumah nya yang berantakan itu.karna tadi sehabis sahur ia tidak membereskan sepenuhnya rumahnya itu.

"Mas aku mau cuci baju dulu ya,mumpung panas"ucap Alika dan ia bangkit dari kasur nya itu.

"Saya bantu"ucap Azhar yang juga langsung bangkit dari tidurnya itu.

"Ngga usah kamu istirahat aja,aku kan nyuci pke mesin cuci paling nanti jemur nya doang yang cape"ucap Alika.

"Saya bantu jemurin aja"ucap Azhar yang masih terus membantah perkataan istrinya itu.sedangkan Alika hanya diam tak menjawab pertanyaan sang suami.

"Lagi puasa Alika,saya tak ingin kamu lelah,lalu minum diam diam"ucap Azhar dengan senyuman jahilnya itu.

"Enak aja,aku ngga gitu ya.dasar tukang ngeyel"ucap Alika yang langsung menuju ke kamar mandi untuk mencuci baju itu

"Saya bantu cuci piring dulu"ucap Azhar yang langsung beranjak menuju dapur.

"Emang ya,kalo paham agama susah di bilangin"ucap Alika dan ia langsung melanjutkan untuk mencuci baju nya itu.

Setelah Alika selesai mencuci baju,ia langsung menuju dapur untuk melihat sang suami yang tengah mencuci piring itu.

"Ganteng bangett tau kalo gini"ucap Alika yang tiba tiba datang dan menghampiri sang suami tersebut.

"Dari lahir"ucap Azhar dengan tingkat kepedeannya itu.

"idihhh,gajadi ganteng kalo kepedean"ucap Alika dan ia langsung pergi meninggalkan suami nya itu.

Azhar yang selesai pun langsung mengejar istri nya itu,untuk dirinya bantu jemur jemur.

"Ngapain disini?udahh sana ini biar aku aja.kan kamu udah cuci piring tadi."ucap Alika

"Kan kamu juga udah cuci baju tadi,jadi impas.kita sama sama kerja"ucap Azhar dan ia langsung kembali membantu istri nya itu.

"Yaudah,aku kerja juga cari uang "ucap Alika yang juga membantah suami nya itu.

"Itu tugas saya,itu sudah kewajiban saya membantu istri,mencari nafkah,tugas kamu itu cukup nurut sama saya,ortu,dan Allah."ucap Azhar dan Alika langsung diam tak menjawab lagi jawaban dari Azhar.

Setelah selesai menjemur baju,Alika langsung duduk di sofa dengan badan tak berdaya.sedangkan Azhar tiduran di atas paha istri nya itu.

"Cantik"ucap Azhar yang tiba tiba memuji istri nya itu.alika hanya diam sambil memainkan ponsel nya itu.

"Tidur siang yukk,capek banget"ajak Alika.

Azhar langsung bangkit,serta Alika yang juga langsung bangkit dari duduk nya itu.mereka langsung menuju ke kamar dan mereka langsung merebahkan tubuhnya di atas kasur empuk nya itu.

takdir cinta AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang