40.siapa dia?

645 63 9
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,jangan lupa vote and spam komen nya dlu, Syukron..

***

"jangan mudah perpindahan cinta ketika menemukan cinta yang lebih indah."

-muhammad Azhar bilhaqqih

بِسْـــــــــــــــــــــمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِي

Setelah selesai makan,mereka langsung bersiap siap untuk menuju ke panti asuhan yang Azhar maksud

"Mas aku pake cadar aja ya?"ucap alika sambil memohon kepada sang suami

"kenapa ngga suka pake niqab?"tanya Azhar

"suka mas,cuman aku belum terbiasa,aku juga udah lama ngga pake pasmina,jadi pengen aja"jawab alika

"Yasudah laa'basa humairah"ucap Azhar dan alika langsung memasang cadar serta pasmina cantik nya itu.

Setelah selesai bersiap siap,mereka langsung menuju ke minimarket untuk membeli beberapa cemilan untuk anak anak yang ada di panti asuhan.

Setelah sampai,Azhar langsung masuk dan memilih milih beberapa roti serta makanan yang ada di minimarket tersebut.

"alika coba tanya ke petugas nya,ini roti ada berapa dus?"ucap Azhar kepada sang istri

"tanya sendiri lah,masa nyuruh aku"ucap alika sambil memilih beberapa cemilan.

"liat, petugas nya cwe semua.saya tak berani"ucap Azhar dengan terus memandang istri nya

"ya Allah,iya iya bntr"ucap alika yang sedikit terkekeh di dalam cadar nya itu.

"Mbak ini ada berapa dus?"ucap alika sambil menunjukkan roti yang ia pegang.

"memang butuh berapa dus Kaka nya?"ucap petugas tersebut

"Tunggu saya tanya suami dlu"ucap alika dan ia langsung bertanya ke suaminya.

"mas berapa dus emng?"tanya alika

"Empat zaujati"ucap Azhar dan alika pun langsung kembali ke petugas minimarket tersebut.

"empat dus mbak"ucap alika kepada petugas tersebut.

"ada kak,nanti saya ambilkan.sudah hanya ini?"ucap petugas tersebut

"Belum mbak,masi ada lagi.sebentar nggeh"ucap alika dan ia langsung kembali ke sang suami.

Saat alika dan Azhar sedang memilih milih makanan,Azhar melihat wajah sosok wanita yang tak asing bagi nya.azhar tidak sengaja menatap sekilas wajah wanita tersebut,dan Azhar langsung menyuruh sang istri untuk cepat cepat keluar dari minimarket tersebut.

"sudah kan,ayo nanti kesiangan"ucap Azhar yang langsung menarik tangan sang istri untuk menuju ke arah kasir.

saat di kasir,ternyata wanita tadi juga sedang menunggu untuk mengantri di kasir.

"Azhar ya?"ucap wanita yang ada di samping Azhar itu.

"maaf,saya buru buru"ucap Azhar dan ia langsung cepat membayar barang belanjaannya itu.

alika yang bingung pun hanya menuruti semua perintah Azhar.

"maaf mbak,ini mobil nya yang mana?"ucap seorang petugas saat hendak memasukkan dus yang berisikan roti tersebut.

"itu mbak yang hitam"ucap alika sambil menunjuk ke arah mobil nya.

"kmu Azhar kan"ucap seorang wanita itu sambil memegang lengan azhar.azhar pun langsung menghempaskan lengannya itu.

takdir cinta AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang