37.lebaran

919 79 2
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,jangan lupa vote and follow dlu.

***

"Tak perlu untuk menjadi sempurna agar di sukai lelaki,karna lelaki sejati tidak akan memandang dari fisik,tetapi dari akhlak."

-alika ramadhania az-zahra

بِسْـــــــــــــــــــــمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِي

"Assalamualaikum zaujati nya Azhar"suara itu terdengar di telinga Alika ketika ia masih tertidur di kasur empuk nya itu.alika yang terusik pun langsung membuka matanya dan melihat ke  arah sumber suara.

"Mas ngapain?"tanya Alika kepada Azhar yang berada di samping Alika dan berada sangat dekat dengan wajah Alika

"Mau bangunin zaujati nya Azhar"ucap Azhar sambil melihat mata cantik sang istri yang masih sedikit sipit.

"makasih udh bangunin,kalo gitu aku mau masak dlu"ucap Alika yang langsung bangkit dri tidur nya itu.setelah bangkit ia langsung melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 4 pagi.

"hah?udah jam 4??mas kan aku bilang nya bangunin jam 3 atau jam setengah 3.masak itu lama mass,kmu malah bangunin aku jam 4?mana cukup mas waktunya"ucap Alika yang memarahi sang suami tersebut.

"Udah lebaran kok marah marah hm?coba liat dapur dlu Bru klo mau marah, silahkan"ucap Azhar dengan senyuman yang masih tampil di wajah nya dan tak luntur sedikitpun.alika segera menuju dapur dan melihat disana sudah banyak berbagai masakan yang tentu nya sang suami yg memasak.

"K-kamu yang masak?"tanya Alika kepada Azhar yg Bru saja dtng dari kamar.

"Kmu pikir siapa?muezza bisa masak?"ucap Azhar sambil tertawa kecil.

"Makasi ya,btw ini aku bakalan durhaka ngga ya?lagian ngapain si kamu yg masak?ini tu tugas aku mas"tanya Alika

"Ngga bakalan Humairah,jika bukan kamu yang menyuruh, insyaAllah ngga dosa."ucap Azhar

"ayo siap siap mandi"ucap Azhar dan mereka pun langsung bersiap siap dengan baju yang sudah Alika sediakan kemarin

"mas yang imamin siapa?kmu lagi?"tanya Alika sambil memakai mukenah nya itu.

"Ngga zaujati,ada ustadz harid datang dari tarim kemarin,jdi ustadz harid aja yg imami"ucap Azhar kepada sang istri

"Kenapa?"tanya Azhar

"Gpp takut aja"

"Takut kenapa?"

"Takut kamu kegirangan imamin bnyk cwe" jawab Alika

"Astaghfirullah, pikirannya zaujati"ucap Azhar dengan Alika yang terkekeh kecil.

Setelah selesai bersiap siap,mereka pun langsung berjalan menuju ke arah masjid yg ada di dekat rumah nya itu.mereka melihat langit serta burung yang tak ber kicau sedikitpun,serta pepohonan yang tidak bergerak.namun terasa sangat sejuk seperti ada angin yang di bawak kan oleh Allah,namun tak membuat pepohonan di sekitarnya itu bergerak.

"mas,itu pohon pohon nya kenapa ngga bergerak ya?padahal sejuk banget pagi ini"ucap Alika sambil berjalan

"bergerak kok,nih"ucap Azhar yang sengaja menggoyangkan pohon di sebelah nya itu.

takdir cinta AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang