Bismillahirrahmanirrahim, asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,hamasah bacanya, sebelum baca jangan lupa vote dan spam next,karna itu akan membuat ana semakin semangat untuk up.
***
"Hidup itu antara adzan dan sholat, lahir di adzan kan mati di sholatkan, lantas apa yang anda sombongkan?"
-muhammad Azhar bilfaqih
"semakin wanita menjaga jarak dengan laki laki yang bukan mahramnya, semakin mulia lah dia disisi Allah"
-Alika Ramadhania Az-zahra
بِسْـــــــــــــــــــــمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِي
Saat sepasang suami istri tersebut sedang Tidur,tiba tiba mereka mendengar Suara banyak nya orang yang membangunkan sahur para orang orang sekitaran komplek nya itu.
"Alika ayo bangun,sholat tahajjud dulu terus masak buat sahur" ucap Azhar sambil membangunkan sang istri tersebut.
"Hmm" jawab Alika sambil membuka mata dan mengumpulkan nyawa nyawa nya itu.setelah Azhar memastikan bahwa Alika sudah bangun, Azhar pun langsung beranjak menuju kamar mandi untuk berwudhu.setelah selesai berwudhu,Azhar memanggil sang istri untuk segera berwudhu juga.
Setelah kedua nya siap dengan pakaian sholat nya masing masing,mereka pun akhirnya melaksanakan sholat tahajjud bersama yang di imami oleh Azhar tersebut.
Tak selang beberapa lama, mereka pun akhirnya selesai melaksanakan sholat tahajjud tersebut.Alika pun langsung menuju ke dapur dan memasak makanan yang ia tau saja.karna Azhar tidak pernah peduli dengan masakannya itu, apapun itu Azhar tetap memakan makanan yang Alika buat.
"Mas Ayo makan" ucap Alika sambil memanggil suami nya tersebut.tak selang beberapa menit Azhar pun langsung datang dan langsung duduk di salah satu meja tersebut.
"Bisa baca doa sahur kan?" ucap Azhar kepada istri nya tersebut.
"Bisa" jawab Alika.Alika pun langsung membaca doa sahur yng di pimpin oleh azhar tersebut.
"Lika nanti saya kerja, kamu gpp kan sendiri di rumah?"ucap Azhar
"sampe jam berapa emang?" tanya Alika.
"Mungkin kalo puasa jam 3 sore" jawab Azhar,Alika pun hanya mengangguk dan melanjutkan memakan makanannya tersebut.
Setelah selesai Alika dan Azhar pun melanjutkan dengan menggosok gigi,serta berwudhu untuk sholat subuh,mereka membaca al-qur'an sambil menunggu azan subuh berkumandang.
"Mas mas, gimana kalo kita sama sama khatamin al-qur'an?nanti siapa yang khatam duluan bakalan di traktir" ucap Alika kepada suami nya tersebut.
"Boleh sapa takut" ucap Azhar dengan nada menantang sang istri tersebut.
Ketika selesai memakan makanan nya itu,Alika terasa sangat bosan, ia pun menuntaskan rasa bosannya dengan menonton tv,namun tidak dengan Azhar yang bermain HP. Tiba tiba Alika kepikiran untuk mengerjai sang suami tersebut.
"Mas kayaknya seru punya suami ustadz" ucap Alika dengan senyuman jahilnya itu, padahal suaminya tersebut adalah seorang gus yang di idam idamkan para santriwati.
"Astagfirullah" ucap Azhar di dalam hatinya itu.
"Kayaknya seru punya istri ning"Ucap azhar yg juga tak ingin kalah dengan istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir cinta Allah
Diversosasalamualaikum,hamasah membaca cerita pertama ana, afwan jika typo atau ada persamaan tokoh/cerita, mohon di maklumi jika ada kesalahan soalnya ana penulis baru ___________________________________________ Percayalah pada takdir dan jangan pernah mem...