Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,sebelum baca jangan lupa vote and komennya
"mau sejauh apapun dunia mengubahmu,ingat bahwa dlunya kamu seorang penghafal Al-Qur'an"
-muhammad Azhar bilhaqqih
***
بِسْـــــــــــــــــــــمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِي
Setelah Azhar menyelesaikan tugas yang di beri sang istri,ia langsung duduk di karpet yang sudah di sediakan oleh Fatimah dan Alika tadi.
"Ada yang mau aku bantu?"ucap Azhar kepada Alika yang sedang memasak itu.
"Ciee,pake akuu.tapi jadi ngga cool" jawab Alika dengan sedikit terkekeh di dalam cadar nya itu.
"astaghfirullah,jadi mau nya gimana zaujati ku?"ucap Azhar sambil menghadap sang istri
"yaudah seenaknya kmu aja"ucap Alika dan melanjutkan masakan nya itu.
"hai lika,mana gue bantu"ucap Laura yang tiba tiba menghampiri Alika.
"ihh aku juga mau bantu Alika"ucap Aira
"Yaudah bareng bareng aja"jawab Alika dan ia pun langsung masak bersama di halaman belakang yang indah dengan suara takbir.
Sedangkan Azhar dan teman temannya membakar jagung di halaman belakang juga.namun keberadaan nya tak jauh dari Alika yang memasak bersama teman temannya.
Setelah selesai memasak,mereka pun makan bersama di karpet yang sudah di sediakan.Azhar selalu memperhatikan setiap gerak gerik sang istri,begitupun Alika yang melihat ke arah Azhar.
setelah selesai makan,mereka semua berpencar dan kebetulan ada banyak kursi di sekitar halaman belakang Alika itu.
"Mas,bintang nya kenapa kecil banget ya" tanya Alika sambil menatap bintang yang bersinar terang di malam itu.
"Karna cinta saya terhadap kamu yang besar" jawab Azhar yang juga menatap bintang bintang di langit malam itu.
"Ituu petasan nya juga indah banget"ucap lagi Alika tak kala melihat indah nya petasan warna warni yang menerangi langit malam itu.
"Lebih indah Humairah saya" jawab Azhar sambil melihat ke arah sang istri yang selalu cantik dengan cadar indah nya itu.
"Ngga cape gombal mulu?"ucap Alika sambil menghadap ke arah sang suami.
"Ngga cape cantik mulu?"
"Masih terus?"
"Iya,kenapa hm?"
"Dasar tiang listrik"
"Dasar botol Yakult"
"Dasar jelekkk"
"Dasar cantik,knpa bisa ada wanita segemes ini"
"Bisa lah"
"Iya iya Humairah ku"
"Ngalah nggak?"
"Ngga mau"
"Ngalah nggak"
"Ngga mau wle"
Setelah itu mereka pun saling mengejek satu sama lain.azgar dan Alika yang tak ingin mengalah membuat suasana menjadi panas.
"ngalah kek"ucap Alika yang sudah kehabisan akal lagi.
"Iya iya,saya tau kok kalo kmu udh kehabisan akal"ucap Azhar dengan senyuman jahilnya itu.
"Saya kesana dulu ya"ucap Azhar sambil menunjuk ke arah teman temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir cinta Allah
Diversosasalamualaikum,hamasah membaca cerita pertama ana, afwan jika typo atau ada persamaan tokoh/cerita, mohon di maklumi jika ada kesalahan soalnya ana penulis baru ___________________________________________ Percayalah pada takdir dan jangan pernah mem...