31.surprise

906 54 0
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,jangan lupa vote and komennya..

***

"pada akhirnya, semua wanita akan menutup auratnya dengan sangat sempurna, entah itu dengan hijab syari atau dengan kain kafan."

-muhammad Azhar bilhaqqih

"Akulah si munafik yang bersembunyi di dalam kata hijrah, menyebarkan postingan tentang agama,padahal hati belum amanah untuk istiqomah"

-alika ramadhania az-zahra

بِسْـــــــــــــــــــــمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِي

setelah selesai menunaikan sholat ashar,Alika langsung menuju ke dapur dan membuatkan suami dan dirinya makanan,karna ia tak jadi untuk buka bersama temannya,di karnakan Laura sedang ada tamu di rumahnya.lagi pun ia masih belum puasa karna masih haid.

"Kenapa ngga siap siap?katanya bukber di luar tadi"ucap Azhar yang baru saja datang menuju ke dapur.

"Ngga jadi,katanya Laura ada tamu di rumahnya"ucap Alika dengan tangan memasak

"Baguss,nanti saya sama kamu nge date di rumah ber2"ucap Azhar dengan senyuman jahilnya itu.

"Dasar stres"ucap Alika sembari menyelesaikan memasak makanan nya itu.sedangkan Azhar,ia tengah memainkan laptop nya karna pekerjaan yang benar benar menumpuk.

Setelah selesai memasak,Alika berjalan menuju ke arah Azhar,namun Azhar masih saja memainkan laptop nya itu.

"Masi banyak ya?"tanya Alika sambil melihat ke arah layar laptop nya itu.

"Kenapa emang nya?"tanya Azhar sembari tangannya yang memencet keyboard laptop itu.

"Gpp,tanya aja" jawab Alika

"Iya ini masih banyak,karna saya tidak masuk jadi banyak pekerjaan yang di buang ke saya"ucap Azhar yang masih tetap fokus dengan pekerjaan nya.

Alika yang kasihan pun langsung menuju ke arah kamarnya dan ia mengambil laptop pemberian dari abangnya waktu Alika masih SMA.

"Coba kirim beberapa file nya ke aku,biar aku bantu"ucap Alika sambil membuka laptop nya itu.

"Ngga usah zaujati,ini kerjaan seorang laki laki.biarin mas aja yang menyelesaikan"ucap Azhar sambil menatap mata Alika

"Gpp mas,lagian itu juga gara gara aku haid,aku bantu.bismillah bisa kok"ucap Alika sambil meyakinkan Azhar.

"Kalo cape jangan di terusin ya Humairah "ucap lagi azhar.alika pun hanya mengangguk.azhar langsung mengirim beberapa file ke laptop Alika.

"Mas?dikit banget ini"ucap Alika mengomentari beberapa file yang di beri oleh Azhar

"Bentar lagi udah magrib,ga usah banyak banyak"ucap Azhar

"Gpp,kmu buka puasa aja,aku ngelanjutin ini toh aku juga ngga puasa kan"jawab Alika

"belum mandi besar?"tanya Azhar

"Udah barusan pas mandi sore,udh gpp kirim lagi aja"ucap Alika meyakinkan Azhar bahwa dirinya bisa.

"Zaujati,ini pekerjaan saya, saya tidak ingin membebankan kamu dengan pekerjaan saya.kamu cukup temani saya disini,saya sudah senang zaujati"ucap Azhar sambil merapikan anak rambut milik Alika.Alika yang mendapatkan perlakuan seperti itu menjadi senyum senyum sendiri tanpa henti.azhar yang melihat pun hanya terkekeh kecil dan melanjutkan pekerjaan sampai adzan magrib berkumandang.

takdir cinta AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang