Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,vote and komen nya dulu ya,mksi
***
"Jadilah pemaaf meskipun dirimu sudah ada di level tersakit.ingt Allah saja bisa memaafkan seorang pendosa,masa kamu yng bukan siapa siapa sombong?"
-alika ramadhania az-zahra
بِسْـــــــــــــــــــــمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِي
Setelah dari rumah sang bunda,Alika memutuskan untuk kembali ke rumah nya dan rumah sang suami itu.selama perjalanan Alika hanya diam sambil melihat ke arah kaca mobil yang terbuka lebar.alika membiarkan dinginnya angin menerpa wajah nya.
"zaujati,jangan di buka lebar lebar.nanti masuk angin"ucap Azhar sambil melihat ke arah sang istri sekilas.namun perkataannya tidak di perdulikan oleh sang istri,Alika malah semakin membuka kaca mobil tersebut selebar lebar nya.
Azhar yang peka pun langsung meminggirkan mobil nya di tepi jalan.
"kenapa hm?ada masalah"ucap Azhar sambil menghadap ke arah istri nya.
"ga ada,ayo lanjut jalan"ucap Alika dengan wajah yang masih melihat ke arah luar mobil melalui kaca mobil.
"liat sini"ucap Azhar sambil meraih wajah Alika agar Alika melihat ke arahnya.
"ngga perlu dengerin omongan orang yang terus menerus membuat kita berlarut larut dalam kesedihan.karna bukan orang itu yang menjalani nya,tapi kita.biarkan orang memberi komentar,tapi jika komentar itu membuat mu sakit,biarkan.
Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:كُتِبَ عَلَيْکُمُ الْقِتَا لُ وَهُوَ كُرْهٌ لَّـكُمْ ۚ وَعَسٰۤى اَنْ تَكْرَهُوْا شَيْــئًا وَّهُوَ خَيْرٌ لَّـکُمْ ۚ وَعَسٰۤى اَنْ تُحِبُّوْا شَيْــئًا وَّهُوَ شَرٌّ لَّـكُمْ ۗ وَا للّٰهُ يَعْلَمُ وَاَ نْـتُمْ لَا تَعْلَمُوْنَ
"Diwajibkan atas kamu berperang, padahal itu tidak menyenangkan bagimu. Tetapi boleh jadi kamu tidak menyenangi sesuatu, padahal itu baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal itu tidak baik bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui."(QS. Al-Baqarah 2: Ayat 216).
jadi,jangan pernah di masukin ke hati omongan orang yang bikin kamu sakit ya?saya tak suka jika Humairah saya mencueki saya,padahal bukan saya yang salah."ucap Azhar dengan senyuman yang selalu menghiasi wajah nya.
"Mas,sama kamu aku bener bener bahagia.selalu"ucap Alika yang juga mulai menerbitkan senyuman di bibir nya itu.
"saya tak ingin bahagia nya hanya di dunia,saya inginnya sampai di akhirat."ucap Azhar yang juga tersenyum hangat ke arah sang istri.
"udah ya marah nya?saya mau lanjut nyetir"ucap azhar.alika hanya mengangguk dan segera. Menutup kaca mobil itu sambil separuh.
Sedangkan tangan Azhar meraih tangan Alika untuk dirinya genggam.
"mas emng nyaman ya klo nyetir sambil pegangan gini?"tanya Alika
"Nyaman,asal tangan yang saya genggam itu tangan mu"ucap Azhar yang mampu membuat pipi Alika memerah.
setelah lama nya di perjalanan,akhirnya mereka sampai di pekarangan rumah mereka.azhar segera turun dan membukakan pintu mobil Alika.
"silahkan bidadari nya Azhar"ucap Azhar sambil mengulurkan tangannya untuk sang istri genggam.alika yang salting pun sedikit menundukkan kepalanya,agar wajah merah nya itu tidak terlihat oleh sang suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir cinta Allah
Acakasalamualaikum,hamasah membaca cerita pertama ana, afwan jika typo atau ada persamaan tokoh/cerita, mohon di maklumi jika ada kesalahan soalnya ana penulis baru ___________________________________________ Percayalah pada takdir dan jangan pernah mem...