Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,jangan lupa vote and komen dlu ya, Syukron katsiran,selamat membaca..
***
"Rupa akan menua,harta akan habis tak tersisa.namun akhlak yang mulia,akan menuntun mu hingga ke surga."
-muhammad Azhar bilhaqqih
بِسْـــــــــــــــــــــمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِي
"umi gimana Syifa mau Azhar umi"ucap Syifa kepada sang umi itu"sudahlah nduk,Azhar sudah mempunyai istri.umi juga tidak akan pernah setuju jika kamu harus menjadi istri kedua"ucap umi nya itu
"tapi Syifa mau Azhar umi"ucap Syifa yang masih terus memaksa sang umi.
"takdir berkata lain Syifa,Azhar sudah mempunyai istri.ingt kamu memakai cadar,jaga cadar itu.jangan kmu kotorkan dengan sikap mu"ucap umma Azhar kepada Syifa
Setelah itu Syifa pun langsung pergi dengan air mata yang masih menetes membasahi pipi nya itu.
***
"alika tunggu"ucap Azhar sambil berusaha menahan tangan alika.
"saya tak akan poligami,percaya saya ya?"ucap Azhar meyakinkan sang istri
"alika,cinta saya hanya untuk kamu,dan saya tak akan membagi nya kecuali dengan umma saya.syifa hanya masa lalu saya,dan saya tak ingin mengungkit ungkit masa lalu saya lagi.mau se paksa apapun Syifa,saya tak akan berpoligami zaujati"ucap Azhar,dan setelahnya Azhar langsung memeluk tubuh mungil sang istri
"aku takut,maafin aku.aku kebawa emosi tadi,aku ngga pengen cinta kmu harus terbagi untuk wanita lain.walilahi aku gabakalan pernah rela"ucap alika yang masih terisak.
"untuk apa minta maaf?disini tak ada yang salah.udah ya?ngga usah sedih lagi.saya berani janji,jika saya tak akan berpoligami.pegang semua ucapan saya alika."ucap Azhar sambil meyakinkan sang istri.
***
"Syifa,dengan cara kamu seperti tadi,itu sudah membuat malu keluarga Abah"ucap Abah Syifa kepada sang putri
"apa nya yang malu bah?bener kan kata Syifa poligami itu ngga salah."ucap Syifa dengan nada sedikit membentak sang Abah
"Syifa,dia Abah mu jangan ngelawan ya"ucap umi nya kepada sang putri,Syifa pun langsung pergi menuju kamarnya.
Sesampai nya di kamar,ia membuka cadar nya lalu pergi ke balkon kamarnya.ia menikmati udara sejuk dengan air mata yang selalu turun membasahi pipinya.ia membiarkan angin malam menerpa wajah cantik nya itu.
"ya Allah masalah apalagi ini"ucap dirinya sambil menatap langit gelap itu.
"aku harus temui istri Azhar"ucap dirinya sambil meraih ponsel ke dalam saku gamis nya itu.ia membuka room chat dengan umma Azhar,lalu meminta no wa istri Azhar.
Setelah beberapa menit kemudian,ada bunyi notifikasi dari ponsel ny itu.syifa pun melihat ,bahwa umma Azhar hanya membalas salamnya dan memberikan kontak alika.syifa yakin bahwa umma Azhar sangat menyayangi alika,terlihat dari kontak tersebut yang di beri nama "menantu umma🌹🤍".
"sepertinya umma sangat menyayangi istri Azhar,kayaknya harus aku yang mundur.."ucap Syifa dengan angin malam tersebut.
pagi hari pun tiba,tak pernah kedua insan tersebut rasakan marahan berlama lama,Azhar dan alika menyambut pagi hari itu dengan senyuman yang indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir cinta Allah
Randomasalamualaikum,hamasah membaca cerita pertama ana, afwan jika typo atau ada persamaan tokoh/cerita, mohon di maklumi jika ada kesalahan soalnya ana penulis baru ___________________________________________ Percayalah pada takdir dan jangan pernah mem...