Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,jangan lupa vote,komen dulu biar semangat up nya😻
***
"Jangan terlalu berlarut larut dalam kesedihan, tanamkan pada hati bahwa takdir Allah itu selalu baik.tetap selalu dekatkan diri kepada Allah."
-muhammad Azhar bilhaqqih
بِسْـــــــــــــــــــــمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِي
Setelah mereka selesai makan,mereka bersiap siap untuk pergi ke rumah orang tua nya masing masing.
"Alika udah selesai belum?lama banget beresin baju nya"ucap Azhar sambil mengetuk pintu kamar nya itu.
"Bentar mas"jawab Alika,ia memang sengaja menyuruh suami nya untuk di luar,karna pasti suaminya itu ingin membantu,tetapi Alika yang tak mau.
Setelah selesai Alika pun keluar dengan kerudung serta cadarnya itu.
"Kok ganti cadar?"ucap Azhar yang melihat Alika menggunakan cadar bukan niqab lagi
"gpp enakan pake cadar aja"ucap Alika dengan santai nya itu
"Tau kan mata lelaki yang paham Fathul Izhar itu gima-"ucap Azhar yang terputus
"Shutt,iya iya aku ganti niqab"ucap Alika dan ia langsung kembali menuju kamar nya untuk berganti niqab.
setelah selesai,mereka langsung melajukan mobil nya menuju ke rumah sang umma dan Abah Azhar terlebih dahulu.setelah sampai Alika dan Azhar melihat keluarga mereka yang tengah berbincang bincang di ruang keluarga itu.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"ucap Azhar sambil menggandeng tangan sang istri
"Walaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh"jawab mereka semua serentak.
Azhar pun langsung bersalaman kepada sang kakak dan orang tua nya itu.
"ukh Alika makin cantik aja MasyaAllah"ucap Aisyah kepada Alika.
"Hamza mim Fadli rabbi ukh,ukh nya juga MasyaAllah cantik."ucap aliak yang juga tersenyum di dalam niqab nya itu.
"MasyaAllah Alika,udah pakai niqab ya?"ucap umma nya yang juga memuji dirinya itu.
"ini Azhar yang suruh kok ma,jadi lika ikut Azhar"ucap Alika yang bersalaman kepada Abah dan umma Azhar.
"lika belum hamil?"tanya umma nya tersebut.alika pun sontak diam tak mampu menjawab pertanyaan umma Azhar itu.
"b-belum ma"ucap Alika dengan gugup nya itu.
"Alika belum siap umma,jadi Azhar ngga pengen maksa,Azhar juga ngga keberatan ma"ucap Azhar.
"umma pengen gendong cucu le"ucap sang umma kepada putra nya itu.
"itu qila"ucap Azhar yang mengelak
"umma pengennya dari rahim Alika"ucap sang umma
"Iya nanti ya umma"ucap Azhar dengan senyuman jahil nya itu.alika yang kaget pun langsung mencubit kecil punggung Azhar.
"qila nya mana ukh"ucap alika kepada aisyah
"Qila lagi main,Panggil nama aja lika"ucap Aisyah kepada Alika
"Na'am kak Syah"Jawab alika.
"Azhar, cepetan gendong anak,ngga pengen emng?"ucap hafidz kepada adiknya
"nanti aj,Azhar ngga pengen maksa lika."ucap Azhar.
"kalo bukan kamu yang ajak,sampai kapan zar punya anak."ucap hafidz
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir cinta Allah
Randomasalamualaikum,hamasah membaca cerita pertama ana, afwan jika typo atau ada persamaan tokoh/cerita, mohon di maklumi jika ada kesalahan soalnya ana penulis baru ___________________________________________ Percayalah pada takdir dan jangan pernah mem...