35.malam takbir

1K 75 3
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,jangan lupa vote nya sebelum baca,selamat membaca..

***

"jadilah wanita yang tertutup di kalangan banyaknya wanita yang mengumbar aurat nya"

-muhammad Azhar bilhaqqih

"Wanita yang mulia dan cantik adalah ia yang bisa menjaga mahkota nya dari seorang yang bukan mahram nya."

-alika ramadhania az-zahra

بِسْـــــــــــــــــــــمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِي

Setelah tim Alika memenangkan permainan puzzle tadi,mereka dan tim lelaki langsung berjalan menuju ke Alfamart yang ada di dekat rumah nya itu.

Dan jangan lupakan Azhar yang selalu menggandeng tangan sang istri di manapun itu.satu tangan Alika mengandeng tangan Azhar,dan satu tangan Alika menggandeng tangan Fatimah.sebenarnya Fatimah tak ingin menganggu kemesraan Alika dengan Azhar,namun itu Alika lah yang meminta.

"Mas aku kayak anak nya ya di tengah"ucap Alika sambil berbisik di telinga suami nya itu.

"Ngga usah aneh aneh pikirannya"ucap Azhar dan mereka melanjutkan perjalanan nya itu

"zar,tau tempat Napa,meskipun Lo dh nikah,hargai Napa kita yang jomblo ini"ucap Galen sambil melihat kemesraan Azhar dan Alika.

"Enak aja,gue udah punya suami.namanya Gus Zaidan"ucap Laura sambil mengayun ngayunkan tangannya yang sedang berpegangan dengan Aira

"Dih,emng Gus Zaidan mau sama Lo" jawab Galen dengan tawa remeh nya itu.

"Bukan Gus Zaidan deng,tapi Zidan aja"ucap Laura yang tidak sengaja mengatakan itu di depan Galen serta teman temannya.

"Wess,suka sama Zidan ternyata.dan Zidan jangan mau sama cwe pecicilan kayak dia"ucap Galen sambil tertawa jahil nya itu.

"Appan si,tadi tu salah ngomong"ucap Laura dengan pipi yang memerah itu

"alahh,sok sok an nyembunyiin lo,liat tuh pipi Lo udah kayak kepiting rebus"ucap Galen dengan gelak tawa nya itu.

Laura yang malu pun langsung bersembunyi di belakang tubuh aira.sednagkan Aira hanya diam dan melanjutkan perjalanan nya itu.

Saat sudah sampai di depan Alfamart,Alika melihat ada 1 kucing bersama dengan anak nya nya 2.ia pun langsung masuk ke dalam Alfamart dan langsung memilih beberapa jajan.

"zar,gue ngga pengen bayar ini semua plis.ngapa ngga Lo aja yng traktir kita, mumpung nanti malam udah takbiran"ucap Galen yang tersenyum,sambil merayu sahabatnya itu.

"yasudah na'am"ucap Azhar kepada teman temannya itu.

"Emang bawa uang?"tanya Alika yang berada di samping sang suami itu

"Bawa,tenang aja.saya ngga bakalan ninggalin kamu sendirian zaujati."ucap Azhar sambil mengelus elus kepala sang istri

Saat Laura sedang memilih makanan sendirian,ia melihat bahwa Galen juga mengambil beberapa makanan di rak Alfamart itu

"Lo ngapain ambil Jajan juga hah?"ucap Laura yang melihat Galen dengan keranjang nya itu.

"serah gue lah,nohh suami sahabat Lo yang bayarin "ucap Galen dengan nada mengejek nya itu.laura yang sedang tak ingin marah pun hanya diam tanpa merespon ucapan Galen.

takdir cinta AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang