assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,jangan lupa vote and spam komen nya ya, syukron.selamat membaca..
***
"Faktanya ketika mata bertemu mata akan bertemu cinta manusia, begitulah ketika dahi bertemu sajadah akan bertemu cintanya Allah."
-alika ramadhania Az-Zahra
بِسْـــــــــــــــــــــمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِي
"Syifa siapa"ulang alika kepada sang suami
"saya ceritain,duduk dlu"ucap Azhar sambil menyuruh sang istri untuk duduk di tepi kasur nya itu.
"Dulu waktu saya di pondok saya pernah bersahabat dengan seorang perempuan,bernama Syifa itu.dulu abbah saya dan abbah Syifa pernah berniat untuk menjodohkan saya dan syifa.makanya,saya mau bersahabat hingga selesai mondok bersama syifa,saya tetap menjaga batasan saya kok dengan syifa.namun ternyata saat saya ingin melamar Syifa,ternyata rumah nya kosong.saya juga sudah berusaha mencari dimana keberadaan keluarga Syifa,namun tak kunjung bertemu.dan wanita di supermarket kemarin,itu adalah syifa.sampai saat ini saya tak tau kenapa Syifa menghilang dan tiba-tiba datang ketika saya sudah mempunyai istri." cerita Azhar.
"k-kamu pernah ada perasaan sama Syifa?"tanya alika sambil menahan air mata nya untuk tidak jatuh.
"bertahun tahun saya bersahabat dengan Syifa,rasanya bohong sekali jika saya tak mempunyai perasaan kepada Syifa."ucap Azhar.detik itu juga,air mata terus menetes membasahi pipi alika.
"dan semenjak Syifa menghilang,dari situ rasa kecewa saya mulai membesar dari pada rasa cinta saya kepada syifa.dari situ saya mulai menemukan cinta sejati saya,yaitu kamu alika.semenjak menikah dengan kamu,saya tak pernah dan tak ingin mengingat Syifa lagi.saya sudah sangat sangat bahagia bersama kamu"ucap azhar sambil meyakinkan sang istri,bahwa dirinya sudah benar benar melupakan masa lalu nya.
"gimana kalau ternyata Syifa masi punya perasaan sama kmu?"ucap alika
"saya akan menghilang dan menghindar,sama seperti yang dlu Syifa lakukan."ucap Azhar,setelah itu Azhar langsung mengusap air mata alika.
"jangan nangis lagi ya?saya hanya mencintai kmu seorang dan umma saya.tidak untuk perempuan siapapun lagi.cinta saya kepada perempuan hanya akan saya bagi dua,dengan umma saya lalu kmu alika.percaya sama saya ya?"ucap Azhar dengan penuh keyakinan nya itu
"aku selalu percaya kamu"Jawa alika.detik itu juga Azhar langsung memeluk tubuh mungil sang istri ke dalam dekapannya itu
"makasih sudah mau percaya sama saya"ucap azhar.
****
di malam yang biasanya hening bagi wanita itu,kini ia harus mendengar suara tangisannya sendiri.
"aku akan mencari kmu azhar.cinta aku masi utuh buat kmu.mau sebanyak apapun lelaki,tapi kmu yang aku mau,aku akan cari kamu zar"ucap seorang wanita tersebut dengan tangisan yang tak kunjung berhenti.
***
Pagi hari pun tiba,seperti biasa mereka menjalankan aktifitas seperti biasanya.namun pagi ini Azhar mengajak alika untuk pergi ke rumah sang umma.alika hanya mengangguk dan langsung menyiapkan makanan untuk dirinya dan sang suami.
"enak ngga?ini aku coba coba dari YouTube.hehe"ucap alika
"enak bgt"jawab Azhar sambil memakan masakan alika, begitupun juga dengan alika yang memakan masakannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir cinta Allah
Randomasalamualaikum,hamasah membaca cerita pertama ana, afwan jika typo atau ada persamaan tokoh/cerita, mohon di maklumi jika ada kesalahan soalnya ana penulis baru ___________________________________________ Percayalah pada takdir dan jangan pernah mem...